Sukses

Fashion

Fakta Mengejutkan di Balik Kecantikan Miss Korea 2012, Kim Yumi

Bulan Juli tahun 2012, Kim Yumi dinobatkan sebagai wanita tercantik di Korea Selatan atau disebut Miss Korea 2012. Namun tidak lama setelah penobatan tersebut, Kim Yumi membuat banyak pengguna internet tercengang dengan foto-foto masa lalunya yang banyak beredar. Foto tersebut memperlihatkan gadis yang agak gemuk, pipi bulat dan mata segaris. Sangat jauh dari penampilan Kim Yumi saat ini yang begitu cantik dan menawan.

Beredarnya foto Kim Yumi tersebut membuat banyak orang menyangka bahwa ia mengalami operasi plastik sebelum mengikuti ajang Miss Korea. Meski Kim Yumi pada akhirnya tidak menampik dan mengakui bahwa dia memang melakukan operasi plastik, namun beberapa pengguna internet agaknya kurang menyambut baik pengakuan tersebut.

(c) asiaone.com

Beberapa orang menganggap, bila Kim Yumi tak melakukan operasi plastik, maka ia tak akan semujur itu. Sebenarnya, operasi plastik bukan hal yang asing di Korea. Tidak sedikit artis atau bahkan penduduk lokal yang rela berinvestasi dengan mengubah penampilan mereka. Namun beberapa netizen atau pengguna internet, kurang setuju jika kontes kecantikan yang mengutamakan kecantikan luar dan dalam dimenangkan oleh seorang wanita yang melakukan operasi plastik.

Sebenarnya Kim Yumi tak berniat menutupi kenyataan dirinya melakukan operasi plastik karena ia sudah mengira bahwa fotonya di jaman sekolah akan muncul ke media. Hanya saja, yang mengejutkan baginya adalah ketika mendengar media seolah mengatakan Kim Yumi mengaku memiliki kecantikan alami. Ia merasa tak pernah mengucapkan statement tersebut. Kim Yumi pun berjanji bahwa ia akan lebih mengasah inner beauty daripada outer beautynya.

(c) koreabang.com

Operasi plastik memang masih menjadi kontroversi, meskipun trend operasi plastik sendiri mulai berkembang akhir-akhir ini. Di samping bermunculannya orang-orang dengan 'kecantikan hasil permak', banyak orang yang haus akan karakter dengan kecantikan luar dalam yang lebih alami, sehingga seringkali orang yang melakukan operasi plastik agak kurang mendapat simpati. Meski begitu, penampilan bukan segalanya. Semoga Miss Korea 2012, Kim Yumi bisa memberikan yang terbaik sebagai wanita tercantik di Korea.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading