Sukses

Fashion

Ini Dia ke-38 Finalis Pemilihan Puteri Indonesia 2013!

Ajang Pemilihan Putri Indonesia 2013 hadir kembali! Setelah melalui proses seleksi yang panjang dan ketat, terpilih sudah 38 finalis Putri Indonesia 2013.

Ke-38 finalis ini membawa beban berat sebagai perwakilan dari 33 provinsi di Indonesia, dimana mereka harus menyampaikan visi dari pemerintah daerah untuk memajukan provinsinya dan sekaligus juga mengharumkan nama daerahnya.

Tentu saja tanggung jawab yang cukup besar ini tidak mungkin tercapai oleh para finalis, jika hanya bermodalkan kecantikan saja. Para wanita ini terpilih dari sekian banyak pendaftar, karena mereka memenuhi 3B (Brain, Beauty, and Behaviour) yang menjadi prasyarat umum di setiap ajang kecantikan dunia.

Mereka pun akan menjalani proses karantina yang hari pertamanya akan dilangsungkan pada tanggal 20 Januari hingga 31 Januari 2013 di Hotel Grand Sahid Jakarta.

Dan inilah yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, Grand Final Pemilihan Putri Indonesia 2013. Malam final ini akan berlangsung pada tanggal 1 Februari 2013 dan bertempat di Plennary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan.

Tentu Anda penasaran kan Ladies, siapa saja sih ke-38 finalis yang berhasil terpilih?

Cek daftar finalis Pemilihan Putri Indonesia 2013 dan share yuk siapa finalis favoritmu!

(vem/cey dan diy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading