Sukses

Fashion

Potret Kecantikan Alami Jessica Iskandar

Jessica Iskandar adalah artis kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988. Ia memulai kariernya di dunia model sebelum terjun ke dunia akting.

Awalnya, ia mendapat peran sebagai Kara di film Dealova tahun 2001, sejak itu ia kemudian lebih banyak membintangi iklan, sinetron serta menjadi presenter sebuah acara musik yang melambungkan namanya.

Simak bagaimana potret kecantikan alami Jessica Iskandar dan gaya fashionnya yang nggak neko-neko tetapi tetap anggun.

 

(vem/bee)

Jessica Iskandar: Pastel Dress

Kali ini Jessica tampil dalam balutan baju chiffon berwarna pastel. Simple tetapi chic. 

Jessica Iskandar: One Shoulder

Jessica Iskandar dalam balutan dress asimetris, dengan aksen one shoulder. 

Jessica Iskandar: Simple Jeans

Memadukan jeans tak selalu membuat penampilan maskulin. Seperti halnya yang dilakukan Jess kali ini. Motif legging macan tutul dipadu dengan inner tipis, dan rompi jeans. 

Jessica Iskandar: A Line Dress

Simple A line dress ini memberikan nuansa simple dan casual. 

Jessica Iskandar: Jumpsuit

Jumpsuit berbahan chiffon ini tampak cantik dikenakan Jess. Menggunakan bahan seperti ini baiknya dipadukan dengan bahan katun atau jeans agar bisa jatuh lebih pas. 

Jessica Iskandar: In Red

Dalam sebuah pagelaran busana, Jess membawakan long dress dengan kerah V dan aksen di bagian atas pinggang sehingga membuat tubuh Jess tampak lebih langsing dan seksi. 

Jessica Iskandar: Less Makeup

Inilah makeup natural gaya khas Jessica Iskandar. Tak banyak makeup yang dipulaskan, tetapi Jess tetap terlihat menawan. 

Jessica Iskandar: Long Sleeves Shirt

Siapa bilang jadi artis harus selalu bling-bling? Lihat saja penampilan Jess dengan kaus lengan panjangnya ini. Bahkan mungkin Anda juga punya di rumah. Nah, ternyata tetap bisa memberikan penampilan manis kan?

Jessica Iskandar: Kerah Peterpan

Masih ingat film Peterpan? Iya, benar, si peri anak-anak itu. Dalam dunia fashion, kerah baju Peterpan ini begitu beken. Seperti halnya yang dikenakan oleh kostum Jessica ini. 

Jessica Iskandar: One Shoulder Party Gown

One shoulder dress lebih memberikan kesan langsing karena menonjolkan tubuh bagian atas. Terutama bila tubuh Anda berbentuk pear, Anda bisa memetik gaya Jessica Iskandar yang satu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading