Sukses

Fashion

Karya Seni Artistik Anna Debrowska Dari Komputer Rusak

Benda cantik ini bukanlah lukisan, melainkan buah kreativitas seorang gadis muda yang menyulap komputer rusak menjadi berbagai benda cantik. Bukan hanya dari perangkat komputer rusak, wanita bernama Anna Debrowska ini juga memanfaatkan berbagai material seperti kancing, peralatan rumah tangga, bunga hias, lantas mengkolaborasikan kesemuanya dalam karya seni indah berikut ini.

Tidak hanya benda seni. Barang ini bisa dimanfaatkan lho. Anna Debrowska yang terkenal dengan nama Finnabair, mengerjakan keterampilan luar biasa ini dengan hati, sehingga ia bisa membuat sebuah jurnal biasa menjadi nampak fantastis dan seindah ini. 

(c) tworzysko.blogspot.com/

Kebanyakan karya yang dibuat oleh Anna adalah sejenis scrapbook, kartu, kantung kertas dan jam. Ia menempatkan sebuah foto, kemudian menyusun berbagai hal di sekitarnya. Di blognya, Finnabair, ia memamerkan berbagai karya yang menarik dan membuat kita seperti melihat editan foto. Padahal kesemuanya adalah benda asli dan berwarna-warni yang dibuat oleh Anna.

(c) tworzysko.blogspot.com/

(c) pinterest.com

Membuat benda-benda unik dari berbagai hal yang tidak lagi berfungsi, kini bukan sekedar hobi bagi Anna. meski untuk membuat karya tersebut, ia perlu kesabaran ekstra, waktu yang lama, ketelitian dan berbagai resiko kerja lainnya, ia tak dapat menghentikannya. meski begitu, karya-karya Anna dalam Finnabair begitu populer dan dia sudah beberapa kali menggelar kelas tur ke berbagai negara.

(c) pinterest.com

Well, memang menyulap benda membosankan menjadi menakjubkan bukanlah hal yang mudah. Mungkin ada di antara Anda yang berminat untuk mengikuti jejaknya. Selain membuat berbagai benda yang lebih berguna, juga bisa menjadi penyalur kreativitas dan menambah uang saku.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading