Sukses

Fashion

Berbagai Ide Kado Cokelat Valentine Yang Cute

Valentine akan datang sebentar lagi. Mall dan berbagai pertokoan sudah mulai mempercantik diri dengan hiasan serba merah muda, hiasan bentuk hati atau cupid.

Sebagai hari yang spesial, banyak orang menjadikan Valentine sebagai hari yang manis untuk memberi kado. Dari semua kado.. cokelat adalah kado Valentine yang banyak dicari orang. Semua orang suka cokelat, cokelat juga merupakan simbol cinta.

Karena banyak orang yang memberi kado cokelat Valentine harus membuat cokelat yang unik dan berbeda dari biasanya. Masih bingung akan memberi kado cokelat Valentine apa? Mari lihat gambar cokelat Valentine yang unik dan cute dengan menekan tombol di bawah ini!

(vem/yel)

Cokelat Tabur Merah Muda

Cokelat ini tampak cute karena diberi taburan bulat merah muda, merah dan putih pada bagian pinggirnya. Cokelat berbentuk hati ini semakin manis dan cocok untuk Valentine yang memang identik dengan warna merah muda. Rasanya enak dong..

Cokelat Biskuit Lapis

Cantik kan cokelat ini? Cara membuatnya mudah, ambil biskuit tumpuk yang memiliki krim di dalamnya. Celupkan dalam cokelat tim, lalu dinginkan. Taburi bagian atas dengan permen warna-warni merah dan putih. Bisa juga ditambah hiasan hati yang terbuat dari cokelat.

Cokelat Hati Aneka Warna

Cerita cinta selalu penuh warna, ada suka, ada duka, maka cokelat aneka warna ini bisa menggambarkan semuanya. Cokelat cantik warna-warni ini dibungkus cantik dalam sebuah wadah hati. Anda bisa membuatnya sendiri cokelat ini dari cokelat putih yang diberi pewarna makanan. Lalu susun dalam wadah bentuk hati.

Cokelat Bunga Cinta

Wohoo.. cantik sekali cokelat-cokelat ini. Bosan kan kalau bentuknya hanya bulat atau hati. Jika dibentuk mirip bunga dengan hiasan warna merah, pink dan putih, pasti tidak membosankan dan enak dilihat. Cokelat akan semakin spesial jika di masukkan dalam wadah bentuk hati.

Mug Cokelat

Yang satu ini benar-benar berbeda dari biasanya, mug cokelat berisi cokelat. Mug ini benar-benar terbuat dari cokelat dan bisa di makan. Isi dengan cokelat kecil, maka jadilah kado Valentine dobel cokelat. Lebih seru lagi jika pada mug ditulisi ucapan Valentine.

Cokelat Hati Permen

Cokelat bentuk hati memang sudah biasa, tetapi dengan sentuhan kecil, penampilannya jadi unik. Lihat saja cokelat mini di atas, penampilannya makin cantik dengan taburan permen kecil warna merah dan putih. Bisa juga Anda tambahkan permen cokelat warna-warni di atasnya.

Cokelat Cookies

Ini adalah versi lain dari cokelat yang terbuat dari biskuit lapis. Beli saja cookies lapis seperti Oreo, lalu celupkan dalam cokelat yang sudah di tim. Dinginkan cokelat dan letakkan cokelat warna putih, merah atau pink di atasnya. Spesial dan tidak perlu bayar mahal.

Cokelat Mini Cute

Tapi saya cuma punya cetakan bentuk hati.. gimana dong supaya cokelat tetap unik? Anda bisa mencontoh cokelat-cokelat mini di atas. Warna merah, putih, merah jambu dan cokelat tampak manis. Tampilan yang ceria dan segar membuat semua orang ingin menikmatinya.

Cokelat Brownies Mini Buatan Sendiri

Bingung akan membuat cokelat yang bagaimana? Coba saja membuat cokelat dari brownies atau cake cokelat tipis. Membuatnya mudah, hanya butuh satu cetakan berbentuk hati, cokelat batangan dan permen warna-warni. Mari membuatnya Resep Valentine: Cake Hati Cokelat Mini berikut ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading