Sukses

Fashion

Belah Cake, Ada Hati di Dalamnya, Tren Kue Valentine Terbaru

Valentine segera tiba, ada banyak persiapan bagi Anda yang merayakannya. Meskipun identik sebagai hari kasih sayang pasangan muda, sesungguhnya makna hari kasih sayang lebih luas. Anda bisa mengungkapkan cinta pada sahabat, saudara, orang tua dan sebagainya. Valentine juga sering dirayakan dengan memberi kado spesial.

Memberi kado tidak harus mahal, kado yang unik dan manis bisa menjadi pilihan. Selain cokelat, pilihan kado Valentine yang unik dan manis lainnya adalah cupcakes. Tapi ini bukan cupcakes atau cake biasa, saat Anda potong, akan terlihat bentuk hati di bagian dalam kue.

Penasaran? Lihat foto-foto kue hati yang manis dan cute ini yuk.. silakan tekan tombol di bawah!

(vem/yel)

Kue Hati Valentine

Belah kue yang cantik ini, Anda akan menemukan kejutan berupa hati di dalamnya. Manis bukan? Anda pasti bertanya-tanya bagaimana cara membuatnya? Pada bagian akhir, akan kami berikan resep membuat cupcakes tersebut.

Kue Hati Valentine 2

Selain warna merah muda, Anda bisa memberi warna cokelat pada bagian hati. Beri buttercream warna merah muda di atas cupcakes agar suasana Valentine lebih terasa. Nyam.. rasanya pasti enak.

Kue Hati Valentine 3

Selain memakai buttercream, Anda bisa menggunakan fondant. Pilih warna-warni ceria untuk memberi efek Valentine yang ceria. Bisa juga memberi sentuhan manis dengan bentuk fondant berupa bunga.

Kue Hati Valentine 4

Enaknya.. kue ini adalah cupcakes red velvet dengan hati warna putih di dalamnya. Enak dan unik dijadikan kado Valentine. Sejauh ini.. Red Velvet masih banyak disuka.

Kue Hati Valentine 5

Cokelat dan Valentine adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Lihat bagaimana cupcakes cokelat yang tampak lezat ini memiliki hati warna merah muda. Tidak hanya cantik, tetapi enak dinikmati.

Kue Hati Valentine 6

Oh so sweet.. kue ini mungkin tampak sederhana sebelum dipotong, tetapi saat dibelah, wow.. ada hati cantik di dalamnya. Anda bisa menghias kue ini dengan fondant warna putih, beri tambahan bentuk strawberry dari fondant.

Kue Hati Valentine 7

Jangan dilihat sederhananya cupcakes ini sebelum dipotong. Siapapun akan tersenyum ketika mendapat bentuk hati di dalamnya. JIka Anda ingin tampilan cupcakes yang sederhana, bentuk ini bisa jadi pilihan. Hati bisa diberi warna merah, menandakan cinta membara.

Kue Hati Valentine 8

Selain cupcakes, cake biasa juga bisa dijadikan kejutan berupa potongan hati di dalamnya. Warna merah muda yang identik dengan Valentine dipermanis dengan hiasan hati sederhana di atas cake. Boleh juga idenya, bisa Anda coba.

Kue Hati Valentine 9

Kya.. lucunya kue ini. Dengan fondant putih sederhana, hiasan hati warna merah itu tampak cantik. Eits.. tidak hanya hiasan hati yang mempermanis cupcakes ini, hati di bagian dalam saat dibelah juga cantik.

Kue Hati Valentine 10

Seperti janji kami di awal, akan kami bagikan resep kue Valentine Cupcakes Pink Dengan Hati di Dalamnya. Membuatnya tidak sulit, bahan-bahannya juga mudah di dapatkan. Mari melihat resep kue GRATIS: Cupcakes Pink Dengan Hati di Dalamnya. 

***

Jika Anda sudah mahir membuat cupcakes ini, bisa dijadikan usaha sampingan. Selamat mencoba dan selamat merayakan Valentine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading