Sukses

Fashion

KOLEKSI : Nike Flyknit Lunar 1+, Pilihan Tepat Untuk Pelari

Sepatu merupakan aspek yang paling penting untuk seorang pelari. Bagaimana tidak? Jika sepatu yang digunakan tidak memberikan kenyamanan, pastilah laju sang pelari akan terhambat. Banyak produk sepatu yang hanya mengedepankan model dan mengesampingkan kenyamanan dari si pemakai. Padahal, kenyamanan si pemakai jugalah penting demi menunjang laju si pelari. Dilatari hal itulah, Nike kini mengeluarkan terobosan baru, Nike Flyknit Lunar1+.

Apakah Nike Flyknit Lunar1+ itu? Nike Flyknit Lunar1+ adalah teknologi terbaru dan tercanggih dari Nike yang melengkapi sepatu berteknologi sebelumnya, Nike Flyknit One+. Sejak diluncurkan bulan Februari 2012 silam, teknologi Nike Flyknit telah mendefinisikan ulang pengembangan dan penciptaan alas kaki dengan kemampuan untuk menjadi sebuah rancangan yang memberikan presisi untuk kebutuhan tertentu pada kaki, membantu sepatu untuk beradaptasi dengan gerakan kaki.

Nike Flyknit Lunar1+

Nike FLyknit Lunar1+ menggabungkan Nike Flyknit dengan LunarIon yang membuatnya tampak sangan mewah, responsif dan keringanannya membuat Anda seakan berjalan di bulan. Dengan tumpuan dan struktur yang dirajut langsung pada bahannya, busa kuat dengan bantalan yang sangat lembut membuat kaki mendapatkan fleksibilitas dan ruang bernafas yang lebih. Sepatu ini juga dilengkapi dengan penyangga yang netral yang berguna untuk para pelari yang mendambakan sepatu yang cepat dan responsif.

Nike Flyknit Lunar1+ In Colors

Seperti pendahulunya, Nike FLyknit Racer dan Nike Flyknit Trainer, bagian atas Nike FLyknit Lunar1+ dibuat tanpa perlu dipotong sehingga berkontribusi dalam mengurangi limbah. Kini, Nike pun menawarkan warna-warna cerah. Jadi, ladies, siap menambahkan koleksi sepatu lari Anda? Go! Nike Flyknit Lunar1+ sudah terserdia di Toko Nike Grand Indonesia dan Pacific Place sejak 6 Februari 2013 kemarin.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading