Sukses

Fashion

Ada Lem Yang Bikin Payudara Jadi Lebih Besar dan Seksi

Agar lebih kelihatan berisi, penuh, menonjol dan seksi, biasanya wanita disarankan untuk memakai push up bra.

Memang push up bra sangat membantu sekali, membuat payudara terlihat lebih berisi dengan cara yang aman dan nyaman. Push up bra biasanya disarankan dikenakan untuk wanita dengan payudara kecil. Push up bra, memberikan manfaat dalam waktu instant dan tidak ribet. Pun demikian, ada saja orang yang enggan memakai cara ini.

Kalau nggak mau pakai push-up bra harus gimana ya?

Sebuah penemuan baru datang dari seseorang bernama Dawn Jackson, sosok beautician terkemuka di California ini telah bereksperimen bertahun-tahun lamanya dengan push up bra dan electrical tape. Tujuannya hanya satu, memperbaiki penampilan payudara wanita agar terlihat lebih sempurna.

"Saya hanya ingin membuat wanita merasa dan terlihat mengagumkan," ungkap Dawn seperti dikutip dari DailyMail.

Karena penampilan dan ukuran payudara seringkali membuat wanita jadi kurang percaya diri, penemuan demi penemuan dibuat oleh para peneliti. Kini, Dawn Jackson memperkenalkan sebuah produk baru untuk membantu mengangkat dan memperbesar payudara (layaknya fungsi push-up bra).

Lem yang diberi nama Boob Glue ini dapat dipoleskan melingkar pada kedua payudara sebelum mengenakan bra. Kelebihannya, ia dapat membuat tampak penuh sekalipun Anda tidak memakai push up bra. Seketika setelah dioleskan, payudara terlihat memiliki belahan dada seksi tanpa padding yang perlu ditambahkan. Singkat kata, produk ini jauh lebih alami dan membuat wanita lebih percaya diri.

Produk ini rencananya akan dilaunch sekitar bulan April. Sayangnya, ia hanya dijual di Inggris saja dan belum dijual di negara lain.

Apakah Anda berminat mencoba lem ini?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading