Sukses

Fashion

Tidak Mau Melepas Topi, 3 Wanita Ini Diusir Dari Mall

Belanja memang menjadi hobi semua umat wanita. Namun apa yang terjadi ketika kita sedang berbelanja dan kemudian diusir karena menggunakan topi? Ini tentu mengundang banyak pertanyaan dalam pikiran.

Ini yang sebenarnya terjadi, Ladies. Zakia Clark, Tasha Clark dan Makia Underwood adalah tiga bersaudara yang hari Minggu kemarin berniat untuk berbelanja pakaian untuk pemakaman ibu mereka yang baru saja meninggal karena kanker payudara. Ia diusir oleh pihak keamanan setempat bukan karena menguntit, namun karena mengenakan sebuah topi yang cukup 'mengundang'.

Kejadian yang berlangsung di King of Prusia Mall ini bisa saja mengundang banyak perhatian orang. Ini dikarenakan Zakia dan Tasha mengenakan sebuah topi dengan tulisan yang dikatakan oleh pihak keamanan Mall bisa menimbulkan kekacauan. 3 wanita ini memang 'membenci' kanker karena telah merenggut nyawa ibunya. Mereka pun kemudian menyandingkan kata cancer (kanker) dengan sebuah kata tabu berawalan F pada topinya.

Awalnya, pihak keamanan meminta mereka untuk melepaskan topi tersebut, namun mereka dengan cepat menolaknya. Dengan terpaksa, mereka pun akhirnya diusir dari Mall. Dilansir oleh Boston.com, Robert Hart selaku manager Mall berkata bahwa ia mengirim bela sungkawa kepada 3 wanita tersebut atas meninggalnya ibu mereka. Namun ia juga menjelaskan bahwa mall adalah tempat untuk keluarga juga, di mana kata-kata tabu pada topi mereka tersebut tidak cukup bisa ditolerir.

Wah, Anda mungkin boleh kesal dan kecewa juga bersedih karena ditinggalkan oleh orang terkasih, namun bukan berarti Anda melakukan hal-hal yang menyinggung orang lain ya, Ladies. Menunjukkan rasa kecewa terhadap sesuatu memang tidak dilarang, asal dalam batas yang wajar. Jangan ditiru ya, Ladies.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading