Sukses

Fashion

Cara Liburan Murah ke Luar Angkasa

Bingung mau liburan ke mana tahun ini? Bosan traveling ke tempat yang itu-itu saja? Ayo rencanakan liburanmu ke luar angkasa!

Diperkirakan dalam waktu tidak terlalu lama lagi manusia biasa, bisa jadi kamu salah satunya bisa berjalan-jalan ke luar angkasa. Sambil menunggu kapan kesempatan itu dibuka, kunjungi dulu Space City di Toulouse, Prancis.

Space City di Prancis (img by: demotix.com)

Toulouse dikenal sebagai kota tempat industri luar angkasa. Di kota inilah sebuah taman hiburan berkonsep luar angkasa bernama Space City atau dalam bahasa Prancisnya Cite de l'Espace berada. Ada banyak wahana edukatif yang bisa dimasuki wisatawan dan anak-anak. Kamu bisa menonton film 3D di IMAX yang layarnya setinggi gedung 6 lantai.

Kunjungi juga Planetarium yang serasa memasuki antariksa dengan layar 360 derajat. Ada juga Stellarium, tempat kamu bisa merasakan simulasi berada di luar angkasa. Space City juga memiliki replika stasiun luar angkasa Mir, pesawat luar angkasa Soyuz dan roket Ariane 5. Masih banyak lagi wahana seru yang bisa dikunjungi dengan tiket anak-anak sebesar 12 Euro dan dewasa sebesar 18,5 Euro.

Kalau kamu belum punya waktu ke Prancis, mungkin kamu mempunyai waktu luang untuk ke luar angkasa? AXE Apollo Space Academy membuka kesempatan untuk kamu terbang sejauh 103 kilometer ke luar angkasa bersama perusahaan perjalanan antariksa, SXC, di Amerika Serikat.

Segera daftarkan dirimu di ajang AXE Apollo Space Academy. Kunjungi www.axeapollo.co.id untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut. See you in space!

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading