Sukses

Fashion

Tas Modis Unik Untuk Membawa Hewan Peliharaan

Bosan dengan tali panjang yang biasanya Anda gunakan untuk mengajak hewan peliharaan Anda jalan-jalan? Atau 'pet carrier' untuk kucing Anda? Pasti kita punya keinginan mengajak selalu sahabat berbulu kita berjalan-jalan atau berkunjung ke rumah saudara.

Nah, tas ini cukup membuat kaget dan juga bertanya-tanya, apakah ini tas berbentuk anjing atau memang anjing asli yang dijadikan sebuah tas wanita. Tapi tenang ladies, tak ada hewan yang disakiti untuk menjadikan kita tampak modis dengan hewan peliharaan kita. 

(c) dailyimages

Dilansir dari Dailymail (14/8/2013) ada berbagai macam jenis tas yang ada sebagai alternatif untuk membawa hewan peliharaan di kota New York tapi seorang wanita dengan tas anjing ini cukup menggemparkan karena ia membawa anjing jenis Brussels Griffon miliknya menggantung bebas di tas pinggang miliknya. 

Tas berbentuk tali ini sepertinya tidak mengganggu bagi si anjing mungil ini, ia bahkan tampak tenang dan santai dengan tas pinggang tali yang mengikat tubuhnya. Memang terlihat bergaya dan tidak merepotkan untuk wanita pemilik Brussels Griffon tapi banyak orang berpendapat kalau itu terlihat agak kejam.

Bagaimana menurut Anda ladies? Ingin punya satu tas unik ini untuk membawa kucing Anda Berbelanja?

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading