Sukses

Fashion

Beginilah Kalau Browser Internet Jadi Pakaian Wanita

Browser mana yang Anda suka? Mozilla, Google atau Opera? Yang manapun favorit Anda, kini sudah ada versi fashionnya.

Dibuat oleh tangan kreatif Viktorija Pashuta, seorang fotografer yang ingin menghadirkan berbagai warna browser dalam karya fashion. Fotografer yang tinggal di California ini mencoba mengembangkan konsep: Bagaimana bila browser adalah seorang wanita?

Maka ia pun mulai merumuskan ide untuk membuat fashion unik ini. Viktorija juga mengundang model kenamaan seperti Kaylen Dao, Brittany Ryan, Clancy Mc Clain, Tracy Acholonu dan Polina Frantsena untuk mewakili karakter dari berbagai jenis browser ini.

(c) mymodernmet

Ternyata, ada beberapa deskripsi menarik dari browser tersebut. Salah seorang teman Viktorija mengatakan bahwa setiap browser memiliki kepribadian masing-masing. "Internet Explorer itu mencolok, sementara Mozilla Firefox itu seksi. Opera itu elegan, Chrome terkesan lebih bermanfaat, sementara Safari lebih bersifat trendy," ujarnya.

Oleh karena itu, Viktorija mulai membuat perpaduan kelimanya dalam balutan fashion yang unik dan trendy. Tentu saja karena ini dibuat oleh fotografer, maka konsep fashionnya terkesan lebih wearable dibanding fashion unik pada umumnya.

Lihat deh beberapa model yang menggunakan browser di atas. Keren sekali bukan? Kesemua pakaian yang terinspirasi logo ini memiliki warna yang cantik dan sangat hidup sehingga memberikan kesan yang penuh semangat dan atraktif.

Yang mana browser favorit Anda? Mungkin bisa menunjukkan kepribadian fashion Anda, Ladies.

BACA JUGA 

Tren Baru, Makin Banyak Orang Yang Suka Berada di Dalam Kulkas

Jengkel Wedding Cake Tak Sesuai Pesanan, Pengantin Ini Menjualnya Kembali di eBay

Ajaib, Anak Kucing Selamat Meski Sempat Tercuci di Dalam Mesin

Kura-Kura Ini Menyamar Menjadi Burger Agar Bisa Naik Pesawat

Inilah Anak Tangga Kuno Paling Indah di Dunia

Lukisan Di Museum Ini Bisa Hidup Loh Ladies!

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading