Sukses

Fashion

Tren Stocking Tato, Tidak Perlu Pakai Celana Lagi

Negeri Sakura selalu punya tren fashion yang unik. Kali ini adalah tren stocking tato. Seperti namanya, stocking ini memiliki motif yang tampak menempel di kulit. Cocok dipakai saat musim panas. Cuaca Tokyo saat ini seperti sauna, tubuh bisa banjir keringat dan membasahi pakaian. Stocking ini siap memberi bantuan.

(c) tokyofashiondiaries.com

Dilansir dari situs tokyofashiondiaries.com, Proef adalah merek fashion berbasis di Tokyo. Salah satu produknya adalah stocking tato. Stocking ini tidak polos seperti stocking pada umumnya, ada motif yang bisa Anda pilih sesuai selera. Jika dipakai, Anda seperti memiliki tato, padahal itu hanya tempelan semata.

(c) tokyofashiondiaries.com

Stocking tato Proef memiliki desain grafis minimalis dan modern. Gambarnya berupa geometris atau bentuk minimalis lainnya. JIka dipakai, Anda seperti memakai celana panjang yang super tipis dan bermotif. Tidak perlu takut stocking ini mudah sobek, walaupun tipis, stocking tato Proef dibuat dengan kualitas bagus.

(c) tokyofashiondiaries.com

Bagi yang sudah memakainya, stocking ini bisa dipadukan dengan rok mini atau celana pendek. Ada juga yang memakai baju agak panjang tanpa celana untuk memperlihatkan motifnya. Yang pasti, Stocking tato Proef sangat dingin dipakai, seperti tidak memakai celana apapun.

Berminat coba?

BACA JUGA:

Burger Mie Ramen Yang Enak Banget, Mau Coba?

Mahasiswa Jepang Lebih Suka Makan Sendirian di Meja Anti Sosial

Dulu Merampok dan Membunuh, Sekarang Pria-Pria Ini Merajut Pakaian

Boneka Teddy Bear Termahal di Dunia, Harganya Rp 800 Juta

Kucing Jantan Ini Suka Mencuri Pakaian Dalam Wanita

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading