Sukses

Fashion

9 Gaya Cantik dan Keren dari Fashion Street Style Filipina

Fashion memang menjadi satu hal yang penting untuk semua orang. Wanita atau laki-laki berhak memiliki fashion style. Tidak hanya untuk event tertentu, fashion street style juga mulai dilirik dan banyak diminati oleh fashion blogger atau pemakai fashion itu sendiri.

Sedikit berbicara tentang strees fashion, biasanya street fashion dikaitkan dengan budaya anak muda dan banyak dijumpai di kota besar. Sebut saja mulai dari Hippies yang identik dengan denim dan t-shirt, punk fashion, hip hop atau bahkan Harajuku bisa dimasukkan ke dalam kategori street fashion. Di Indonesia, memang belum terlalu banyak pelaku fashion yang mengekspos gaya street fashion mereka. Walaupun, sudah banyak potensi yang bermunculan dengan adanya selfies alias potret diri yang identik dengan OOTD (Outfit Of The Day).

Nah, kali ini kita akan melirik ke Filipina dengan gaya-gayanya yang keren dan kece. Klik klik!

(vem/dyn)

Kryz Uy

Kryz memang seorang fashion blogger dari Filipina. Tak heran, fashion pilihannya juga tak main-main. Anda bisa langsung mengintip apa saja gaya kesehariannya plus street style andalannya di kryzuy.com miliknya.

Seperti gambar di atas. Cantik, anggun dan elegan juga bisa jadi salah satu street style andalan Anda. Cukup dengan memadukan dress dengan aksen yang cantik plus aksesoris, jadilah penampilan super kece.

 

Raj Bay

Street style kedua jatuh ke seorang pria yang biasa dipanggil Raj ini. Jika Anda mengamati akun Tumblr miliknya, Anda akan dengan mudah mendapatkan kesan simple dan tidak ribet di penampilan-penampilannya. Memang, pria yang bernama lengkap Raj Bay ini suka sekali memadukan blazer dan celana pendek. Wow.

Tak hanya itu, rupanya pria ini juga memiliki hobi nongkrong. Terbukti, setelah dipantau Tumblrnya, banyak sekali foto-foto ketika ia sedang nongkrong dengan teman-temannya.

Stephanie Dy

Gaya perempuan satu ini memang gampang untuk diadaptasi. Selain simple, gaya ini juga masih terbilang bisa menyatu dengan kehidupan di kota-kota besar. Pemilik blog fashionbandwagon ini memang adorable. Gayanya cocok untuk kita para wanita aktif yang juga ingin selalu terlihat cantik tapi harus praktis.

Cukup tees, sling bag yang tidak terlalu besar, wedges dan aksesoris seperti gelang sudah membuat kita nampak cantik dan keren. Worth to try!

Shelly Espinelli

Gayanya memang cenderung feminin, tapi ini justru bagus bukan untuk kita yang selalu ingin terlihat cantik? Dengan riasan yang natural, Anda bisa memakai midi dress yang dipadukan dengan heels dengan warna senada. Kemudian, Anda bisa menyatukannya dengan aksesoris seperti gelang dengan warna lembut.

Supaya terlihat berbeda, Anda bisa menonjolkan sesuatu melalui tas. Bisa saja bentuk atau warna bahkan motif. Seperti yang dilakukan Shelly, ia memilih warna yang berbeda dengan motif yang menonjol. Anda bisa juga follow instagramnya @shellyspinelli

Kristine G

Selain cantik, wanita ini juga punya minat di bidang sosial. Terbukti di akun Lookbook.nu nya, ia memiliki 6ribu lebih fans atau follower. Di bawah foto street stylenya, ia menuliskan bahwa ia akan sangat senang sekali jika para fansnya ikut berkontribusi dalam sebuah program sosial yang bernama icare dari Australia.

Jika Anda melihat dengan teliti, tidak hanya baju dan celana saja yang menjadi perhatiannya. Namun gaya rambut, cat kuku dan sepatu juga jadi bagian penting di setiap gayanya. Wah, bisa ditiru juga nih.

Jo Beth Javier

Jo adalah seorang fotografer freelance yang suka sekali mengabadikan foto-foto gaya sehari-harinya. Ia selalu memiliki gaya yang berbeda dan ini yang membuat Jo semakin menarik untuk dijadikan inspirasi. Ternyata, ia juga seorang desainer untuk brand miliknya sendiri, Van Vogue Manila. Vemale senang sekali dengan perpaduan warna emas pada cincin dan biru tosca pada kuku cantiknya.

Aivan Magno

Gaya pria yang satu ini memang unik. Lihat saja gambar di atas, ia memakai hat-like dan sweater. Katanya, kedua item itu dibuat oleh Igorot atau penduduk asli daerah Baguio di Filipina. Wah, selain gaya juga ada sisi budaya yang diangkat oleh pria keren ini ya.

Yang menarik adalah pria yang baru-baru saja berkunjung ke Paris ini selalu identik dengan celana panjang, sepatu (bisa boots atau sneaker), scarf dan jaket. Tak lupa juga, di beberapa foto di blog aivanmagno.blogspot.com miliknya, ia juga mengenakan sweater.

Liz Dumdum

Gaya gambar di atas adalah gaya boho. Simple dan minimalis. Di blognya, lizdumdum.com ia mengatakan, spirit hippie akan tetap hidup, di outfit yang dipakainya sebagai contoh. Yang menarik bagi Vemale adalah midi dress ini terlihat cukup comfy jika dikenakan untuk sehari-hari, bepergian pun juga oke. Cukup menambahkan sepatu platform, you are ready to go.

Yen Salamoding

Ada yang unik dari pria satu ini. Jika jas identik dengan sesuatu yang resmi, di tangan Yen ini bisa jadi street style yang super kece. Lihat saja gayanya pada gambar di atas. Super cool! Bikin hati meleleh melihatnya.

Ia mengaku memang sering mendatangi pesta yang penuh dengan pecinta fashion. Beberapa gayanya yang ia bagikan di akun lookbook miliknya memang akan identik dengan gaya yang flamboyan tapi fun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading