Sukses

Fashion

3 Warna Rambut Yang Dapat Mengubah Penampilan Anda

Untuk melengkapi rangkaian trend pewarnaan rambut terbaru yang dipersembahkan oleh  ini. Tiga inspirasi dalam menampilkan gaya rambut cantik juga disertakan oleh Loreal, agar Anda bisa memilih dan menjadikan tiga gambar ini menjadi inspirasi warna rambut terbaru yang akan mengubah penampilan Anda tentunya. Tiga inspirasi tersebut ditampilkan dalam Gloss Highlight, Soft Color Gloss dan Grey Blending untuk menggambarkan warna rambut natural, berkilau dan lembut sempurna yang dapat Anda lihat pada beberapa gambar berikut.

 

Loreal Professionnel dalam Hair Gloss “In Love with My Color”

1. Gloss Highlight

Inspirasi warna rambut ini dipersembahkan untuk Anda yang ingin mencoba kombinasi warna rambut dengan highlight alami yang berkilau. Dengan Gloss Highlight, rambut tampak lebih bervolume dan bertekstur yang lebih berdimensi namun tetap tampak alami. Menghasilkan efek Highlight yang tidak lagi bersifat kontras tetapi dapat dikreasikan menjadi lebih natural dan cantik.

2. Soft Color Gloss

Anda yang baru pertama kali ingin mencoba melakukan pewarnaan pada rambut dapat mencoba hasil pewarnaan seperti ini. Agar warna yang dihasilkan tidak berkesan berlebihan. Soft Color Gloss mampu menghasilkan warna rambut menjadi intens natural dan juga berkilau. Jadi, mewarnai rambut tidak selalu mengubah drastis warna rambut Anda menjadi lebih terang melainkan memberikan kilau baru yang tetap natural.

3. Grey Blending

Terakhir bukan berarti yang terburuk, karena inspirasi warna rambut ini bahkan bisa menutupi uban-uban pertama Anda yang mulai bermunculan dan akan menutupinya secara alami. Uban dapat tertutup dengan sempurna dengan efek re-growth yang minimum.

4. DIA RICHESSE

Dengan inovasi Alkaline technology, produk ini menawarkan warna natural pada rambut Anda. Mampu menutupi uban dengan merata dan memberikan efek lembut pada rambut. DIA RICHESSE cocok digunakan bagi Anda yang baru pertama kali ingin mencoba melakukan pewarnaan pada rambut atau bagi rambut yang sudah menunjukkan uban pertama.

5. DIA LIGHT

Produk ini akan membuat rambut berwarna Anda berkilau dan tetap lembut karena mengandung Acid technology yang dapat menghasilkan pantulan warna dengan sempurna. Persembahan Loreal yang satu ini sangat cocok diaplikasikan pada rambut yang sudah pernah mengalami pewarnaan dan treatment rambut lainnya seperti pengeritingan atau pelurusan.

6. PLATINIUM

Dengan inovasi Nutriceride technology mampu menghasilkan dasar warna rambut yang baik untuk menciptakan highlight natural dan lembut. Baik digunakan jika rambut Anda sudah diwarnai dengan menggunakan DIA RICHESSE dan DIA LIGHT.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading