Sukses

Fashion

Iklan Jeans Kreatif Menggandeng Model Plus Size dan Androginy

Sering kesulitan menemukan jeans yang sesuai untuk ukuran kita? Well, mungkin produk jeans Diesel bisa menjadi kabar baik bagi Anda.

Tidak semua iklan, terutama iklan fashion, menginginkan model dengan tubuh yang super ramping atau wajah yang populer dan super cantik. Ada juga yang ingin lebih idealis dan realistis dalam mempromosikan barangnya. Salah satunya adalah merk jeans Diesel.

Nicola Formichetti dari pihak art director Diesel menginginkan hasil yang unik dari promosinya dengan menggandeng 20 model dari berbagai ukuran dan gaya di New York. "Aku ingin menemukan orang-orang yang mencerminkan perbedaan (dalam segi ukuran, karakter) dan bukan hanya model pada umumnya," ujarnya.

(c) dailymail.co.uk

"Aku ingin mengampanyekan berbagai karakter, orang-orang yang tetap keren dengan berbagai gaya mereka," tambahnya. Dengan kata lain, ia juga ingin menyampaikan bahwa produknya bisa digunakan oleh siapapun. Tak peduli apa gaya Anda, berapa ukuran Anda dan siapa Anda.

Kebanyakan model yang diundang brand Diesel adalah mereka yang berusia sekitar 20-an tahun dari berbagai latar belakang yang unik. Ia tak hanya mendapatkan model yang keren, namun juga sangat mencerminkan apa yang dibutuhkan oleh produknya.

(c) dailymail.co.uk

Di antaranya adalah model dengan tubuh gemuk, yang merepresentasikan bahwa produk ini bisa digunakan oleh mereka yang memiliki ukuran plus size. Selain itu juga menggunakan model yang androginy, sehingga menggambarkan produk jeans yang dapat digunakan unisex atau untuk segala gender.

Belakangan ini memang marak sekali promo yang menggunakan model dengan ukuran plus size atau model yang unik. Nampaknya dunia fashion mulai memandang realistis, bahwa bila ingin produknya dikenal, maka mereka pun harus 'lebih ramah' dengan ukuran tubuh pada mayoritas orang jaman sekarang yang tidak selalu bertubuh ideal.

BACA JUGA 

Crop Top, Bagaimana Agar Match di Tubuh

Trik Memadukan Motif Busana Printing

Kurus itu Berbahaya

Inilah Cara Ber-fashion Yang Tepat untuk Wanita ‘Besar’

Look Better Saat Hamil Tua

7 Gaya Fashion 80-an Yang Masih Update Hingga Sekarang

Dahsyatnya Warna Merah, Mendekatkan Anda Pada Jodoh

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading