Sukses

Fashion

7 Akun Instagram Yang Wajib Difollow Wanita

Instagram menjadi salah satu akun social media berbasis foto yang semakin populer namanya. Menyediakan aplikasi editing dan membuat banyak orang ketagihan fotografi, akun ini kemudian dibeli oleh social media terbesar, Facebook.

Ramah dengan isi yang beragam, Instagram menyediakan informasi dan kesenangan tersendiri khususnya bagi wanita dan pecinta fotografi. Mulai dari topik kuliner, cinta, travelling, foto, nature, hingga fashion and beauty.

Yang jelas pecinta fashion and beauty, akan merasa seperti mendapatkan lahan baru untuk mengembangkan hobbynya.

Apabila Anda adalah pengguna Instagram dan mendambakan informasi update tentang kecantikan dari para profesional, maka Anda wajib FOLLOW akun berikut ini:

@auracolorist

Aura adalah sosok haircolorist di Sally Hersberger Salon. Kemampuannya dalam menghadirkan aneka tampilan rambut cukup mumpuni. Ia tahu bagaimana memberikan warna rambut yang cantik dan tetap membuatnya indah.

@bleachlondon

Adalah salon kecantikan rambut yang berlokasi di London. Untuk melakukan perawatan rambut di sana, Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Di dalam akunnya, sering diposting beragam gaya rambut keren yang bisa dijadikan inspirasi.

@scottbarnes68

Scott adalah selebriti makeup artist yang punya banyak langganan artis menanti sentuhan makeupnya. Isi postingannya beragam, mulai dari quotes, tips, hingga foto-foto selebriti yang dimakeupnya. Ia juga sosok pria yang penting bagi J-Lo karena ialah yang menghadirkan makeup cantik untuk J-LO saat harus manggung.

@jinsoonchoi

Adalah akun editorial dari Jin Soon Hand and Foot Spas, yang seringkali menampilkan aneka hasil pulasan produk JINsoon Nail Lacquer Line. Akun ini kerap membahas tampilan nail art yang cantik.

@gucciwestman

Makeup artist Gucci Westman adalah sosok unik yang tahu benar bagaimana menikmati hidup. Hasil pulasan makeupnya selalu menawan, dan seringkali hadir di perhelatan fashion berkelas dunia.

@harryjoshhair

Banyak artis yang mengandalkan sentuhan tangan Harry Josh untuk menata rambutnya. Dan dengan sentuhannya ini, tampilan rambut alami nan cantik selalu menjadi pesona para selebriti. Seperti Miley Cyrus di awal penampilannya, Gisele Bundchen, dan lain sebagainya.

@lisaeldridgemakeup

Lisa Eldrige adalah makeup artist cemerlang yang selalu membagikan banyak tips lewat postingan Instagramnya.

Nah, mana terlebih dahulu yang akan Anda follow dan dijadikan inspirasi bagi Anda? [initial]

BACA JUGA:

Inilah Anak Tangga Kuno Paling Indah di Dunia

5 Tempat Yang Harus Dikunjungi Para Chocoholic

Gaun Cantik Yang Berbuah Bunga Di Atasnya

'Benang Merah' Sebagai Hadiah Untuk Indonesia ke-68

Tren Baru Kencan Di Toilet, Mau Coba?

Pria-Pria Tampan Ini Berpawai Menggunakan High Heels

 

 

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading