Sukses

Fashion

Kreasi Unik, Sepatu Dari Tulang Dan Awetan Hewan Yang Sudah Mati

Selama ini, benda-benda yang terbuat dari hewan seringkali menjadi kontroversi. Sebut saja bulu burung, bulu mamalia, gading, dan berbagai hal yang dieksploitasi dari binatang-binatang di dunia.

Namun Divya Anantharaman bukanlah orang yang terobsesi sedemikian besar pada eksploitasi hewan. Ia hanya berusaha memanfaatkan hewan-hewan yang sudah mati menjadi suatu karya seni dalam bidang fashion.

(c) dailymail.co.uk

Salah satu karya yang ia buat adalah sebuah sepatu yang diliputi sepasang burung sungguhan di permukaannya. Sepatu ini nampak anggun dan juga angkuh, mengolaborasikan duri landak, bulu-bulu dan berbagai pernik cantik.

Sepatu ini diperkirakan memiliki harga sekitar Rp 25-30 juta. Anantharaman memang merupakan salah satu inovator di bidang fashion. ia pun sudah memiliki kelas untuk para kolektor benda-benda dari bahan hewan ini.

(c) dailymail.co.uk

"Sejak kecil, aku selalu tertarik pada alam. Aku penasaran membuat sesuatu dari alam bisa tahan lebih lama," ujarnya. Bahan yang paling nyentrik yang pernah ia gunakan adalah tikus yang telah mati.

Meski begitu, karya Divya Anantharaman ini masih banyak mengundang kontroversi. Bagaimanapun bagi mereka yang merupakan pecinta hewan, mungkin sepatu ini agak tidak sedap dipandang.

Bagaimana dengan Anda? Berminat pakai sepatu dari binatang ini, Ladies. 

BACA JUGA 

Sepatu 3D Yang Modelnya Bisa Kita Ganti Sesuka Hati, Gratis!

Sepatu Sneaker Ini Tak Hanya Santai, Tapi Juga Bisa Untuk Camping

Visual Kei, Dandanan Ala Jepang Yang Bikin Pria Jadi Cantik

Pemilik Kemeja Emas Ini Sedang Mencari Jodoh Loh Ladies

Selain Dibaca, Kamus Juga Bisa Jadi Bahan Dress Cantik Lho

Katie Lawrence, Remaja Yang Terobsesi Jadi Boneka Setiap Hari

Alonso Matteo, Bocah Kecil Paling Fashionable dan Hobi Pakai Baju Branded

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading