Sukses

Fashion

Donna Trego, Total Meniru Fashion Dan Makeup Ala Lady Gaga

Lady Gaga memang menjadi salah satu artis fenomenal dunia. Ia selalu muncul dengan berbagai gaya yang khas dengan outfit nyentrik.

Meski terbilang sebagai selebritis kontroversial, namun nyatanya Gaga bisa membuat banyak orang terinspirasi. Salah satunya adalah Donna Marie Trego. Wanita berusia 37 tahun yang gemar menggunakan pakaian dan makeup ala Lady Gaga.

(c) dailymail.co.uk

Trego tak peduli berapa uang yang ia habiskan. Yang penting, ia bisa menyalurkan kesukaannya secara total, menjadi 'replika' Lady Gaga. Oleh karena itu, tak tanggung-tanggung ia menghabiskan Rp 900 juta lebih untuk bisa meniru idolanya itu.

Trego menjalani pekerjaan barunya sebagai impersonator Lady Gaga ini sejak tahun 2010. Sejak saat itu, ia mulai menghabiskan banyak uang untuk membeli pakaian, sepatu, wig dan pernak-pernik unik ala Lady Gaga.

(c) dailymail.co.uk

Menurut wanita ini, salah satu yang membuatnya tertarik menjadi impersonator Lady Gaga adalah karena gaya yang selalu berubah dari penyanyi tersebut. Trego rela menggunakan pakaian super nyeleneh hanya untuk bisa mirip dengan Lady Gaga.

"Mungkin aku bisa membeli rumah yang bagus, namun aku menyalurkannya untuk kebutuhan menjadi Lady Gaga. Aku sangat perfeksionis, semuanya harus berjalan sebagaimana mestinya," kata Trego.

(c) dailymail.co.uk

Meski terbilang cukup habis-habisan, namun Trego tetap mendapatkan dukungan dari suaminya. Bagi wanita ini, menjadi fans Lady Gaga saja tidak cukup, ia bisa melakukan lebih dari itu.

Dengan pekerjaan barunya ini, ia tak hanya mendapatkan kesenangan, namun juga banyak kesempatan untuk bisa ke luar negeri dan memenangkan penghargaan atas totalitasnya yang luar biasa.

BACA JUGA

Boomingnya Tren Update Foto Bayi Baru Lahir Pasca Kelahiran Pangeran George

Aruta Cafe, Makan Seru Ditemani Host Dan Maid Bergaya Gyaru

Wanita Ini Punya Kulit Sensitif, Tapi Malah Dijadikan Karya Seni

Wow! Jembatan Ini Bisa Membawa Kita Menembus Langit

Keren, Makeup Artist Ini Bisa Berubah Wujud Jadi Jack Sparrow Hingga Kim Kardashian

Diejek Jelek, Hasil Operasi Plastik Wanita Ini Mirip Yoona SNSD

Pria Ini Mengubah Dirinya Agar Mirip Britney Spears

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading