Sukses

Fashion

Facebook Addict, Yuk Coba Kutek Ala Facebook

Pernah membayangkan, kalau saja ada warna kutek yang mirip atau khas dari sebuah sosial media seperti Facebook, bakal seperti apa ya? Pasti sudah kenal dengan warna yang khas dari Facebook ya? Dari logonya yang berwarna biru yang identik, kutek yang satu ini pasti cocok untuk Anda yang gila facebook.

Tidak dipungkiri, meng-update status, berbagi foto dan check-in via Facebook memang menjadi favorit banyak orang. Entah karena kemudahan yang diberi atau karena alasan lainnya. Sebagai wanita juga, kutek adalah salah satu hal kecil yang penting untuk menunjang penampilan. Biasanya, kutek akan menjadi pelengkap manis yang matching dengan outfit yang dipakai.

Dilansir dari The Gloss, warna kutek yang khas dari Facebook ini bisa jadi favorit para perempuan jika benar akan ada. Sebenarnya, warna kutek yang 'facebook' banget ini adalah warna biru biasa yang mungkin bisa didapatkan di toko kutek di mana saja. Tapi, seorang editor dari Huffington Post menyebut ini adalah warna biru yang 'facebook' banget.  Di dalam akun Twitternya, ia menyebutkan bahwa ia menemukan sebuah warna yang kebetulan dipajang di sebuah toko di California. Penasaran dengan penampakannya? Ini dia :

Social Butterfly Blue Courtesy Bianca Bosker

Memang, tidak semua perempuan dengan warna kulit yang berbeda-beda bisa cocok dan jatuh cinta dengan kutek yang satu ini. Buktinya, editor The Gloss merasa kurang sreg dengan warna kutek ini walaupun ia juga mengakui bahwa warnanya sangat cantik. Memang, kutek akan menjadi permasalahan sendiri jika warna yang dipilih tidak netral. Anda harus memilih outfityang pas dan cocok untuk memadukannya.

Wah, kalau ada warna biru yang 'facebook' banget, kira-kira bakal ada warna Merah ala Youtube atau Biru tosca ala Twitter gak ya? FYI, nama dari kutek di atas adalah  dan dijual dengan harga sekitar 4,95 Dollar yang setara dengan hampir 50 ribu rupiah. Cukup terjangkau untuk Anda yang pecinta kutek, kan?

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading