Sukses

Fashion

Inilah Perubahan Gaya Fashion Miley Cyrus

Miley Ray Cyrus lahir dengan nama Destiny Hope Cyrus pada 23 November 1992. Aktris yang beken lewat serial Hannah Montana ini bergabung dalam dunia hiburan sejak kecil.

Ayahnya adalah seorang penyanyi country, Billy Ray Cyrus yang kemudian menurunkan darah seninya pada Miley. Asal muasal nama Miley sebenarnya diberikan oleh kedua orang tuanya saat melihat Miley doyan tersenyum. Nickname 'Smiley' sendiri merupakan panggilan sayang kedua orangtuanya, yang kemudian malah bikin beken namanya.

Di usia 11 tahun, Miley mengikuti casting film Hannah Montana, besutan Disney Channel. Kepopulerannya mulai naik dan ia menjadi idola banyak anak-anak lewat film tersebut. Debutnya membawakan soundtrack Hannah Montana juga membawanya dikenal sebagai sosok penyanyi dengan jenis suara yang unik. Ranah musik menyebut jenis suaranya sebagai tipe contralto yang tak dimiliki banyak orang.

Belakangan ini Miley menjadi sorotan publik karena keputusannya untuk memangkas rambutnya. Ia bahkan berjanji untuk tetap tampil dengan rambut pendeknya itu.

Tak hanya itu saja, Miley tampak mengubah penampilannya dengan bergaya lebih 'bebas dan berani' Terbukti dalam penampilannya di MTV VMA 2013 ini, ia mendapat banyak bully dan opini miring setelah performa yang dianggap seronok.

Well, mari kita lihat perubahan penampilan gadis asal Nashville, Tennessee ini dari tahun ke tahun.

(vem/bee)

Miley Sebagai Hannah Montana

Dikenal sebagai Hannah Montana, Miley tampil sebagai sosok remaja yang sederhana dan tidak neko-neko. Ia menyesuaikan penampilannya dengan usianya, dan tetap tampak glamour sebagai sosok yang dipanuti dan dikagumi anak-anak.

Menata rambutpun ia memilih konsep sederhana seperti remaja pada umumnya.

Penampilan awalnya ini banyak dikagumi anak-anak dan ibu-ibu dalam kesederhanaan. Tak heran bila karakter Hannah Montana begitu melekat padanya.

Miley Beranjak Dewasa

Mengenal dunia hiburan artinya mengenal dunia kecantikan dan fashion. Demikian, dari tahun ke tahun penampilan Miley berubah. Ia jadi tahu bagaimana memilih busana yang lebih anggun serta menghibur.

Dengan bertambahnya usia, Miley tak lagi jadi Hannah yang remaja dan polos. Ia bertransformasi menjadi wanita yang tahu gaya, tahu apa itu sequin dress, dan menata rambutnya lebih dewasa.

Miley Yang Fashionable

Ada momen di mana Miley Cyrus tampil fashionable dengan rambut yang masih tergerai panjang. Ia cukup mengerti bagaimana tampil dengan rambut menawan tersebut dan menatanya sesuai dengan busana yang ia kenakan.

Di beberapa penampilannya, kamera mengabadikan sosok Miley yang tampil lebih dewasa dan anggun. Hannah telah beranjak dewasa, dan banyak orang menyukai penampilan Miley yang jadi sorotan publik ini.

Miley Mendadak Berubah Haluan

Bosan dengan rambut panjangnya, Miley kemudian mengubah tatanan rambut dengan nekat memangkas habis rambut panjangnya. Sebenarnya bukan hal yang mengejutkan, karena banyak juga artis wanita yang memilih memangkas rambut menjadi pixie cut dengan alasan lebih praktis dan fashionable.

Miley bahkan berjanji untuk membuat tampilan rambutnya tetap seperti ini untuk menunjukkan bahwa rambut memang mahkota wanita. Tetapi bukan berarti mahkota tersebut harus dirawat dengan model panjang.

Dan demikianlah penampilan Miley mendadak berubah haluan menjadi lebih liar, bebas dan berani. Apakah ini adalah pengaruh potongan rambutnya? Hmm... who knows?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading