Sukses

Fashion

Vania Larissa, Kontestan Miss World 2013 Termuda

Vania Larissa adalah pemenang Miss Indonesia 2013 yang maju ke ajang Miss World 2013 ini. Dihelat di Bali dan Jakarta, para kontestan Miss World akan beradu bakat dan kecerdasan untuk menjadi wanita tercantik sejagad yang akan mengemban misi khusus nanti.

Vania Larissa, adalah finalis Miss World 2013 yang termuda. Lahir di Pontianak, Kalimantan Barat pada 18 November 1995, ia mengikuti ajang Miss World di usianya yang baru 17 tahun. Vania akan bersaing dengan kontestan lain yang usianya setahun lebih tua, atau bahkan tujuh tahun lebih tua. Namun, usia toh tidak menjadi patokan akan talenta dan kecerdasan yang dimiliki seseorang kan?

Vania berkarier di dunia musik sejak tahun 2010, ia juga sempat menjadi juara dalam ajang pencarian bakat Indonesia's Got Talent di tahun yang sama. Saat ini ia menetap di kota Jakarta dan bersekolah di Sekolah Pelita Harapan.

Ia bahkan sempat merilis lagu berjudul Rahasia pada 2011 silam. Kemudian melanjutkan kolaborasi dalam album Damai Bersama-MU dengan penyanyi papan atas seperti Ruth Sahanaya, Mike Mohede, Agnes Monika, Ari Lasso, Maria Shandi, Sammy Samorangkir, Rio Febrian dan masih banyak lagi.

Mewakili provinsi Kalimantan Barat, Vania kemudian berhasil menyabet gelar Miss Indonesia 2013. Ia mengalahkan 32 finalis lain pada acara yang dihelat di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Yakin Menang di Miss World 2013

Keinginannya mengharumkan nama Kalimantan Barat dan Indonesia diharapkan membawanya menang di Miss World ke-63 ini. Pun demikian, ia tak bisa menganggap enteng ajang kali ini, karena ada beberapa fase yang akan menentukan kemenangannya.

Untuk menjadi pemenang di ajang Miss World, para kontestan akan mengumpulkan poin dari talent show, beauty purpose, sport competition dan top model. Semakin tinggi poin yang dimiliki, maka akan semakin besar kans kemenangannya.

Vania sendiri, mengaku yakin bisa meraih poin-poin tinggi, "dari itu semua saya rasa kesempatan ada di beauty purpose dan talent show. Untuk beauty purpose Indonesia sudah jadi top five selama dua tahun terakhir ini, jadi saya rasa tahun ini juga punya chance besar," ungkapnya saat diwawancarai oleh KapanLagi.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (2/9).

Wanita Indonesia, mari dukung Vania Larissa untuk menjadi Miss World 2013.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading