Sukses

Fashion

Koleksi Victoria Beckham Yang Tak Lagi Feminim?

Siapa yang tidak setuju kalau Victoria Beckham memang ahli di fashion. Selera berpakaian istri pesepakbola tampan David Beckham ini memang sudah diakui di dunia fashion. Fashion dan Victoria alias Posh ini memang tidak bisa dipisahkan.

Kebersamaan David dan Harper di NYFW, juga Anna Wintour (c) dailymail

Kemarin, setelah tertangkap kamera sedang memakai baju koleksi Burberry dengan heart-print yang nampaknya akan menjadi tren fashion selanjutnya, Victoria menghadiri New York Fashion Week bersama David dan anaknya, Harper. Bahkan, David terlihat berada di front row bersama dengan Anna Wintour, orang paling berpengaruh di dunia fashion.

Dalam perhelatan akbar fashion ini, Victoria mengeluarkan koleksi yang sedikit 'menyimpang' dari khas dirinya. Lekat dengan gaya burgundy dengan warna fuchsia dan putih. Selain itu, juga ada koleksi yang sungguh cantik dengan dominan warna hitam dan putih.

Gaya yang ditawarkan memang lebih fresh, lekat dengan urban style plus boy-meets-girl (c) dailymail

Potongan yang sporty dan detail yang mengagumkan tentu akan membuat koleksi Victoria ini mendapatkan decak kagum dari siapa saja yang hadir di NYFW kali ini.

Detail Victoria dalam fashion tidak pernah diragukan (c) dailymail

Selain pakaian, Posh juga mengeluarkan koleksi tas dengan bentuk yang unik namun cantik. Dengan warna putih, tas desain Victoria ini selalu menjadi favorit para fashionista penikmat karya Victoria. Sebenarnya, koleksi gaunnya kali ini memang masih berpengaruh dengan banyak gaunnya dari musim terakhir, namun kali ini gaun yang dibuat lebih segar, santai.

Dilansir melalui Dailymail.co.uk, Victoria mengaku bahwa ia menyukai gaun yang fit body namun ada sisi dari dirinya yang ingin ditonjolkan, santai namun sharp. Ia juga mengaku pada Vouge.com bahwa ia selalu menantang dirinya sendiri untuk setiap koleksinya di setiap musim. Vogue.com juga menuliskan bahwa koleksinya adalah cerminan Victoria yang lebih muda, lebih cool dengan gaya khas wanita kota dengan rok-rok manis nan genit dan juga styling perpaduan (boy meet girl). Setuju donk ya kalau Victoria Beckham ini memang kiblat fashion yang selalu menarik?

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading