Sukses

Fashion

Harper Beckham, Kecil-Kecil Sudah Nonton New York Fashion Week

New York Fashion Week adalah pagelaran busana yang menjadi salah satu pusat pagelaran fashion dunia. NY Fashion Week banyak menelurkan ide-ide baru serta menjadi inspirasi tren yang akan dijadikan patokan banyak desainer muda serta industri pakaian di dunia untuk memproduksi produknya.

Ada tampilan pattern serta warna-warna yang diusung oleh para desainer, di mana karya-karya tersebut memberikan apresiasi tersendiri dan berpengaruh besar dalam dunia fashion.
Courtesy Yahoo Shine 

Dalam deretan nama desainer New York Fashion Week kali ini, ada nama Victoria Beckham yang memamerkan beberapa karyanya.

Momen manis ini ternyata menjadi semakin langka karena kehadiran si kecil Harper Beckham. Semua mata memandang dan terpukau pada kehadiran si kecil. Bahkan, ia seperti menciptakan sebuah catwalk tersendiri di pangkuan sang ayah, David Beckham.
Courtesy Twitter.com/Victoria Beckham 

Hari itu, NY Fashion Week seperti menampilkan dua pagelaran besar sekaligus atas kehadiran gadis fashionable berusia 2 tahun itu. Tampil dengan rambut dicepol di bagian atas, kalung simple serta rok manis spaghetti yang simple, Harper seperti menjadi 'model' penting yang telah disiapkan sang ibu, Victoria Beckham.

Well, mungkin ini salah satu tujuan Posh memberi nama anaknya Harper ya? Kalau memang iya, Posh adalah ibu sukses yang tahu bagaimana mempersiapkan masa depan cemerlang untuk anaknya. [initial]
BACA JUGA:

7 Tips Fashion Yang Sudah Ketinggalan Jaman

Model Ini Dipecat Gara-Gara Ukuran Payudaranya

Meski Sudah Nenek-Nenek, Wanita Ini Diterima Menjadi Model

Dress Sederhana Ini Harganya 675 Juta Rupiah, Wow..

Sepatu Pelangi Dengan Sol Setinggi 14 cm, Berani Pakai?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading