Sukses

Fashion

Temukan Rahasia Rambut Tebal Dalam Waktu 3 Bulan

Kalau melihat iklan shampo di TV, Anda pasti berangan-angan seandainya rambut indah dan tebal itu bukan hanya milik si bintang iklan, tetapi juga jadi milik Anda kan Ladies. Sehingga setelahnya, berharap rambut akan secantik dan setebal seperti iklan, Andapun memburu shampo tersebut lengkap dengan conditionernya. Tapi jangan salah, karena perawatan rambut bukan hanya dengan shampo dan conditioner saja loh. Tetapi juga dengan perawatan lain sebagai pendukung. Karena untuk mendapatkan rambut yang indah dan tebal, yang harus dirawat bukan hanya rambutnya saja tetapi juga kulit kepalanya. Justru itulah bagian paling penting yang berperan untuk rambut tebal dan sehat. Jangan harap akan mendapatkan rambut indah seperti sang bintang iklan shampo kalau kulit kepalanya tidak sehat.

Fakta menarik yang tidak diketahui banyak orang adalah tumbuhnya rambut bergantung pada tingkat kerja folikel rambut yang mengalami kemunduran. Folikel  adalah kantung di mana tempat akar helai rambut itu tumbuh. Folikel rambut yang sudah tidak produktif berpengaruh pada tingkat jumlah pertumbuhan rambut. Walhasil, rambut baru yang harusnya tumbuh tepat waktu, malah jadi terhambat. Sementara jumlah rambut yang sudah seharusnya rontok secara alami tetap rontok. Sehingga akan timbul beberapa masalah rambut seperti rambut menjadi tipis, rambut mengalami kebotakan dan kerontokan yang tidak stabil. Oleh karena itu selain shampo dan conditioner, rambut juga harus ditambah nutrisinya dengan serum rambut.

Densifique Kerastase

Dipersembahkan oleh Kerastase, Densifique hadir untuk mengatasi masalah pertumbuhan rambut yang mengalami kemunduran. Serum perawatan rambut ini, berperan untuk menyehatkan stem cell di kulit kepala sehingga mampu menghidupkan kembali folikel, agar dapat bekerja aktif untuk menghasilkan rambut-rambut baru. Kandungan Stemoxydine Molecula dalam produk ini dapat membantu meningkatkan kemampuan beregenerasi stem cell. Sementara Teturizing Polymere  berfungsi untuk memberikan tekstur pada batang rambut.

Selain dua bahan-bahan tadi, Densifique juga mengandung vitamin B3, B5 dan B6 yang berfungsi untuk meningkatkan aktifitas folikel rambut dan memberinya nutrisi pada batang rambut yang baru tumbuh. Sehingga dengan pemakaian teratur, Densifique dapat membantu Anda untuk mendapatkan rambut tebal dan sehat. Diperkaya dengan aroma keharuman bahan-bahan alami seperti jeruk bergamot, daun mint, bunga peony, freesia dan kayu cedar, dalam waktu 3 bulan Densifique dapat membantu merangsang aktifitas folikel. Sehingga rambut dapat tumbuh sampai dengan 1.700 helai. Tetapi, karena kadar produktivitas rambut tiap-tiap orang berbeda, maka jumlah rambut yang tumbuh juga berbeda-beda pula. Semua tergantung dengan bagaimana Anda merawatnya dan melindunginya dari efek eksternal yang mampu memicu fase kemunduran folikel rambut.

Densifique Kerastase untuk rambut lebih tebal dalam 3 bulan

Beberapa faktor yang harus Anda hindari untuk mencegah terjadinya kemunduran kerja folikel adalah sinar UV, stress dan ketidakseimbangan hormon. Jika yang sudah terlanjur mengalami masalah kulit kepala ini, segera gunakan Densifique untuk memperbaikinya. Cara menggunakannya cukup mudah kok, gunakan 1 botol Densifique pada kulit kepala yang sudah bersih, kemudian pijat perlahan selama sekitar 5 menit. Serum ini juga dapat digunakan oleh jenis rambut apapun bahkan untuk yang sensitif sekalipun, baik perempuan ataupun laki-laki. Selamat mencoba ya Ladies, dan nikmati rambut tebal seperti para bintang iklan shampo di TV.

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading