Sukses

Fashion

5 Negara Terbaik Untuk Shopping

Bicara soal shopping, wanita memang ahlinya. Kegiatan menyenangkan ini selalu menjadi salah satu hal yang tak boleh ketinggalan dalam daftar bepergian.

Apa saja coba yang biasa dibeli oleh wanita dalam momen belanjanya? Baju, parfum, produk kosmetik yang sulit dicari di tempat asal, makanan, atau juga benda-benda antik. Semua tergantung selera dan kebutuhan, serta budget yang dimiliki.

Dan terkadang belanja itu tak harus beli lho. Sekedar lihat-lihat saja atau window shopping juga sudah cukup menyegarkan mata. Nah, di lima negara yang tercatat oleh CNN Travel ini, Anda akan menemukan surga belanja yang nyaman. Tergolong sebagai negara terbaik dalam pusat perbelanjaan, dan memberikan skor terbaik dengan kategori:

  • Kemudahan transportasi
  • Harga terjangkau dan event sale
  • Jumlah toko yang sangat banyak
  • Keindahan, keramahan serta kenyamanan service yang diberikan.

Top 1: New York

Salah satu kota besar di Amerika Serikat ini memang pusat segala sesuatu. Aneka pusat perbelanjaan dan barang apa saja yang Anda inginkan tersedia di sini.

Tidak terlalu sulit mencari lokasi-lokasi toko yang ingin Anda tuju, semua dengan mudah bisa Anda cari lewat Google.

Penataan dan pelayanan yang ramah memberikan nilai lebih pada setiap toko yang ada di sana. Yang Anda perlukan hanyalah budget dan stamina untuk mengelilingi toko-toko yang Anda suka.

Top 2: Tokyo

Tokyo menjadi negara kedua yang memberikan kenyamanan belanja serta produk berkualitas. Di sana banyak toko-toko brand besar dari negara lain yang mengakarkan diri.

Isetan, adalah mall atau pusat perbelanjaan dengan dua blok besar yang dihubungkan delapan bangunan terpisah. Ia seringkali tersebar di negara-negara lain seperti Korea, Malaysia, dan lain sebagainya. Anda tak perlu khawatir bahwa Anda tak dapat berbelanja karena terbatas bahasa. Di sana, para pramuniaganya dibekali bahasa Inggris, China, Korea dan bahasa asing lain.

Anda bisa menemukan banyak pusat perbelanjaan mulai dari fashion hingga elektronik. Bahkan kabarnya Anda dapat membeli Canon EOS 600D dengan harga yang sangat murah dibandingkan di negara lain.

Top 3: London

London termasuk salah satu destinasi yang paling doyan dikunjungi oleh pecinta belanja. Di sana banyak produk dengan harga sangat terjangkau yang membuat kantong Anda terkuras. Anda tak akan tahan untuk menyimpan uang lama-lama dengan produk-produk menggiurkan tersebut.

Ada beberapa destinasi belanja dengan kenyamanan dan lokasi yang cantik. Memanjakan mata dengan interior serta penataannya.

Top 4: Kuala Lumpur

Tiga di antara 10 mall terbesar di dunia terletak di Kuala Lumpur, yaitu di Utama. Dan pusat perbelanjaan dengan 650 toko yang akan memanjakan mata serta kepuasan belanja Anda ada di sini. Dengan fasilitas rooftop garden yang membuat Anda tetap nyaman serta dingin.

Udaranya begitu sejuk sehingga saat Anda menenteng banyak tas belanjapun tidak akan merasa kepanasan. Setiap sudut ada taman yang nyaman untuk menikmati pemandangan, dan toko-toko yang menggelar Sale dengan harga sangat miring.

Top 5: Paris

Siapa bilang Paris menjual pakaian dan fashion? Paris menjual lifestyle, dan Anda akan tahu bagaimana kualitas serta seni berpadu cantik dalam setiap titik hidup manusia.

Di sana Anda tak hanya dimanjakan dengan barang-barang branded saja, banyak juga kok toko barang second yang menjual beraneka produk berkualitas. Anda juga tak perlu takut kalau toko branded menguras isi dompet, karena justru di sana sering digelar event diskon dengan harga miring dan terjangkau.

Nah, kalau Anda berkesempatan untuk bepergian ke lima tujuan shopping di atas, mana dulu yang akan Anda kunjungi? [initial]

BACA JUGA:

9 Operasi Plastik Paling Aneh di Seluruh Dunia

5 Negara Dengan Tentara Wanita Di Dunia

Menariknya Tradisi Pernikahan di Korea

Mengaku Saling Cinta Ibu Dan Anak Ini Memutuskan Menikah

Lima Suku Negara Yang Hanya Boleh Dipimpin Wanita

Mitos Seputar Makanan Dalam Pernikahan

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading