Sukses

Fashion

Sepatu Yang Sedang Ngetren di Kalangan Seleb Hollywood

Timberland adalah produk fashion yang mengerti kebutuhan bergaya baik pria maupun wanita. Uniknya, mereka menjual banyak item produk yang bahkan bisa Anda desain atau disesuaikan dengan ukuran yang Anda inginkan.

Dan soal sepatu, Timberland ini punya gaya tersendiri. Dibuat dari bahan berkualitas dengan detail yang rapi, banyak orang mempercayakan penampilannya pada brand yang telah diluncurkan 40 tahun lalu ini.

Sepatu-sepatu buatan Timberland ini anti air, serta nyaman dikenakan dalam berbagai suasana. Bahkan, para artis penyanyi hip hop seperti Wu-Tang Clan, DMX, TLC, dan Aaliyah adalah langganan setianya.

Seiring dengan berjalannya waktu, semakin banyak artis-artis yang mempercayakan penampilan dan kenyamanan kakinya pada Timberland. Bahkan dalam video musik yang berjudul 03 Bonnie&Clyde, Beyonce dan Jay-z sempat menari dengan sepasang sepatu garapan Timberland yang sama.
Courtesy Timberland.com 

Timberland tak hanya punya tampilan klasik saja, ia menyediakan berbagai warna pilihan sepatu, dengan sol nyaman dari karet yang tidak akan membuat kaki Anda lecet. Simak sekian banyak testimoni dari para selebriti kelas Hollywood, para model dan fashion editor seperti dilansir oleh Yahoo Shine berikut ini:

Mary J. Blige

"Aku sangat menyukai desain Timberland ini, dan bahkan kurasa aku sudah memakainya sepanjang hidupku. Desainnya keren sehingga cocok dipadukan dengan rok mini, jeans atau bahkan jaket kulit sekalipun."

Jessica Alba

"Aku tumbuh dengan brand Doc Martens dan cukup puas atasnya, tetapi saat melihat Timberlands ini dia memang sedikit berbeda. Bahkan wanita bisa mengenakannya dengan keren, contohnya saja J.Lo."

Jessica White, model

"Aku sudah mengenakan brand Timberland ini sejak masih remaja. Aku tak terlalu suka mengikuti tren, dan ternyata Timberland ini sesuai dengan seleraku. Ia cocok dikenakan dengan busana apapun."

Coco Rocha, model

"Aku tak keberatan memakainya. Sekalipun ia lebih banyak mengandalkan bootsnya, tetapi tak harus sosok penyanyi rock and roll saja yang bisa memakainya. Bahkan dipadukan dengan loose top dan jeans saja ia tetap keren. Malah terlihat sangat cute jika disesuaikan dengan makeup dan rambut."
Courtesy Timberland.com 

Jay Manuel, America Next Top Model, kritikus fashion

"Tentu saja semua orang bisa memakai Timberland ini. Tetapi menurutku akan lebih cantik apabila bisa memadupadankan dengan busana yang sesuai. Untuk tren saat ini, lebih baik disesuaikan dengan pattern-pattern berukuran besar, houndstooth, atau sweat shirt. Pasti terlihat bagus."

June Ambrose, celebrity stylist

"Aku doyan berbusana yang tak sesuai dengan konteks dan seringkali asal tabrak saja. Dan menurutku Timberland ini sangat natural sehingga ia bisa cocok dikenakan dengan banyak gaya. Pastinya ia akan memberikan tampilan yang berbeda."

Melihat testimoni dari para artis hingga kritikus fashion tadi, tampaknya tidak salah juga jika Anda mencoba memadupadankan boots dengan busana casual. Apalagi jika boots dari Timberland yang nyaman itu. Tertarik membelinya? [initial]
BACA JUGA:

Daphne Selfe, Supermodel Tertua di Dunia

Trik Memadukan Motif Busana Printing

Crop Top, Bagaimana Agar Match di Tubuh

Tips Memakai High Heels Yang Tepat Untuk Pemula

Tips Fashion Dengan Motif Etnik Yang Boleh Dicoba

Lucunya 7 Versi Mini Dari Para Bintang Hollywood

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading