Sukses

Fashion

It’s Foo-Goo!, Online Shop Yang Menawarkan Produk 'Rasa' Vintage

Semakin banyak online shop bertebaran dimana-mana semakin memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari tentunya. Mulai dari produk-produk kecil seperti pakaian, aksesoris dan sepatu sampai yang paling aneh adalah guru ngaji pun bisa dipesan secara online. Untuk membeli pakaian saja, Anda disuguhkan dengan pilihan website yang beragam.

Yang harus dilakukan hanya tinggal klik-klik saja. Tapi sayangnya, kebanyakan online shop menawarkan produk yang serupa, tidak jarang di beberapa situs penjualan online ditemukan produk yang sama. Jadi bagi Anda yang ingin mencari barang-barang yang agak susah dicari, biasanya membutuhkan waktu lebih lama di depan komputer atau tablet pintarnya. Seperti barang-barang vintage misalnya, vemale yakin tidak sedikit dari Anda Ladies yang menggemari pakaian atau aksesoris vintage. Tetapi untuk bisa menemukan barang-barang vintage tersebut, harus mengeluarkan waktu yang lebih lama dan ide membuat keyword yang lebih tepat.

Foo-Goo, untuk Anda pecinta Vintage

Oleh karena itu Foo-Goo! Ingin memperkenalkan dirinya sebagai online shop yang menawarkan berbagai produk vintage. Selain vintage, produk-produk yang ditawarkan oleh Foo-Goo! Juga berupa handmade, craft dan zakka. Foo-Goo! Hadir untuk menjawab keinginan para pencinta belanja online, agar bisa menemukan produk kebutuhan sehari-hari tanpa perlu browsing terlalu lama atau malah pergi keluar rumah. Bermula dari dua orang founder Foo-Goo! Baldwin dan Winda, yang selalu merasa kesulitan saat ingin berbelanja barang-barang vintage yang merupakan hobi mereka, membuat online shop yang masih terbilang baru ini bisa menghasilkan 100 member hanya dalam waktu 1 bulan saja.

Itu adalah bukti bahwa barang-barang yang ditawarkan oleh Foo-Goo! Memang merupakan produk berkualitas yang layak untuk dilihat dan dibeli. Beberapa produk vintage yang ditawarkan oleh online shop ini seperti mug, notebook, tumbler, lampu meja, carton pouch serta masih banyak lagi. Sementara beberapa produk handcraft seperti leather notebook, canvas mouse pad dan canvas pencil case. Semua produk tersebut ditawarkan oleh Foo-Goo! Dengan harga yang terjangkau loh, mulai dari Rp 30.000,- sampai dengan Rp 200.000,-.

Nah bagi Ladies yang penasaran, silakan cek segera di  www.foo-goo.com dan temukan barang-barang kesukaan Anda. Untuk promo tahun ini, online shop yang mengambil nama dari bahasa Mandarin ini sedang mengadakan program “Subcribe&Register”. Dimana Foo-Goo! Akan memberikan satu buah produknya GRATIS, untuk Anda yang mendaftar sebagai member Foo-Goo! Sebelum tanggal 31 Desember 2013. Bagi Anda yang tertarik, silakan lakukan pendaftarannya sekarang ya Ladies, Happy shopping beautiful people.

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading