Sukses

Fashion

Gaun Satu Ini Cantik Banget Dan Bisa Dimakan

Desainer fashion selalu membuat gebrakan baru dan menggunakan material yang berbeda untuk desain koleksi terbarunya. Berbagai tren fashion silih berganti, mulai dari baju dari leather, silk, sifon dan berbagai jenis kain lainnya sudah pernah menjadi pilihan para desainer untuk rancangan terbaru mereka. Tapi bagaimana dengan cupcake sebagai material untuk dress? Wah memangnya bisa?

Bisa saja dong ladies, di tangan orang kreatif ratusan cupcake disusun menjadi dress cantik dan bisa dimakan karena lezatnya kue-kue dalam cup itu adalah kue betulan lho! Janis Morrison membuat gaun istimewa dari susunan 300 cupcake ini dalam rangka National Cupcake Week di Inggris (17/9). Gaun ini langsung mencuri perhatian karena selain cantik, desainnya juga bagus dan cupcakenya menggugah selera lho!

Gaun dari cupcake | (c) digitalspy

Gaun cantik dari cupcake ini diperagakan oleh model dan membuat banyak orang bertanya-tanya, berapa lama ya membuat gaun yang rumit ini? Janis mengatakan bahwa untuk menyelesaikan gaun yang beratnya hampir 15 kilogram ini, dirinya membutuhkan 3 hari pengerjaan. Kejutan lainnya dari gaun cupcake ini, gaun ini berhias daun emas yang bisa dimakan.

Wow istimewa sekali ya ladies! Pasti mahal sekali harga baju ini ya! Ssssttt, ternyata gaun ini harganya 'cuma' 13,9 juta rupiah lho! Gaun super cantik dan berhias emas ini menjadi primadona dalam National Cupcake Week yang rutin diadakan di Inggris ini.

Beberapa orang tergelitik untuk bertanya pada Janis, bagaimana dia bisa terpikir untuk mengkreasikan cupcake menjadi gaun cantik ini? "Ide awalnya adalah untuk menggunakan imajinasiku dan membuat gaun yang spektakuler dengan cupcake," ungkap Janis, seperti dilansir oleh Shine! dan dikutip dari merdeka.com. Kreatif sekali ya Janis ini ladies! Enak banget lho punya gaun ini, kalau lapar tinggal diambil cupcakenya dan dilahap sebelum krimnya meleleh. Anda tertarik membeli gaun ini ladies?

BACA JUGA

Wanita Ini Menantang Diri Pakai Baju Bekas Setahun

Bikin Nail Art Bunga Cantik Pakai Bobby Pin

Koleksi Hijab Banyak? Jangan Salah Perawatannya

5 Cara Cantik Memperbarui Sandal Lama Anda

Tips Menyimpan Perhiasan Memakai Cetakan Es Batu


(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading