Sukses

Fashion

Fashion Aneh Miley Cyrus, Makin Keren Atau Kontroversial?

Belakangan ini Miley Cyrus semakin disorot. Sejak kabar putus cintanya merebak, perubahan penampilan yang drastis dari pemain Hannah Montana ini selalu disorot.

Semenjak Twerk Style-nya merebak di internet dan menuai kontroversi, gadis kelahiran tahun 1990 ini makin menunjukkan 'taringnya'. Semakin disorot, semakin hot. Miley makin gahar dengan rambut super pendek dan tindikan di sana-sini.

Yang paling kelihatan adalah fashionnya. Dari girly look ke penampilan yang makin seksi. Short pants atau long pants dengan atasan yang selalu super minim. Vemale akan mengupas gaya fashion Miley belakangan ini yang makin 'berani'. Fashionnya unik, atau semakin menuai kontroversi ya?

(vem/gil)

Bajuku Dulu Tak Begini

Hanya untuk mengingat-ingat, Miley beberapa waktu lalu masih khas dengan rambut panjangnya. Awalnya, Miley bahkan sangat polos ketika bermain di Hannah Montana.

Miley yang masih polos(c) Yahoo Shine

Beranjak dewasa dan mencicipi dunia hiburan, tentu Miley bertemu dengan banyak stylish dan mulai bergaya. Ia mulai berani menggunakan pakaian yang lebih fashionable dan trendy. Boleh dibilang, ia sempat jadi trend setter di kalangan anak muda.

Mungkin awalnya Miley hanya menggunakan jeans dan atasan yang teen look banget. Selanjutnya, Miley mulai berani pakai dress seperti layaknya selebritis yang melewati red carpet. But as time goes by, seolah ada bom waktu yang mengubah penampilannya, sedrastis berikut.

Miley Yang Makin 'Hot

Dalam beberapa pekan terakhir, Miley selalu menggunakan sepatu yang berat, celana super pendek, bra atau kemben dan outer. Sepintas penampilan ini mengingatkan kita pada jaman Roxette. Namun fashion memang mencerminkan orangnya.

Kabarnya memang penampilan Miley Cyrus ini tidak lain karena buah dari suasana hatinya saat ini. Maksudnya, banyak yang menduga penampilan Miley yang menggila ini akibat dari fase patah hati yang sedang ia lalui.

Miley Goes 'Wild'

Perubahan gaya Miley Cyrus ini tentu bukan semata-mata karena ia mengalami patah hati. Namun juga masa transisi di usianya yang masih 20-an. 

Vemale Ladies pasti setuju bahwa pada usia 20-an, meski seorang selebritis pun, pasti ingin mencoba sesuatu yang lebih menunjukkan siapa dirinya. Meski fashion berjiwa muda ini terkesan 'rebel' dan berani, namun sesekali ia masih menggunakan pakaian yang lebih tertutup atau menggunakan outer. 

Masuk Majalah Fashion

Sejak 'Wrecking Ball' meluncur di dunia maya, Miley sepertinya makin yakin dengan fashionnya. Ia juga sempat masuk pemotretan sebuah majalah fashion. 

Kali ini Miley mungkin terkesan lebih hot dari biasanya. Pakaiannya belakangan ini memang mengundang pro dan kontra. Namun tidak sedikit juga yang memuji selera fashion Miley yang lebih 'jujur' kali ini. 

Tak Selalu Menuai Kontroversi

Di beberapa kesempatan, Miley bisa tampil dengan lebih stylish. Kalau Anda mengikuti Miley Cyrus di akun Twitter atau Instagramnya, Anda masih bisa melihat beberapa gaya Miley Cyrus yang lebih 'kalem' dari biasanya. 

Meski menggunakan hot pants, kadang ia masih suka menggunakan t-shirt atau knitted oversized sweater. Ada juga beberapa pose fashionnya yang menunjukkan gaya remajanya yang masih belum banyak ditinggalkan.  

Inikah Miley Cyrus Yang Sebenarnya?

Terakhir kali, Miley yang selama ini sering menggunakan gaya feminin dan chic, mendadak menggunakan pakaian yang super transparan. Ia seperti menggunakan lingerie yang dibalut dengan sebuah luaran jaring dan coat saja. 

Spontan semua media langsung menyoroti fashion pemain film Hannah Montana itu. Well, inikah Miley Cyrus yang sebenarnya? Atau memang karena patah hati? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading