127 Dress Indonesia di Miss World Top Model Dapat Pujian

Fimela25 Sep 2013, 12:52 WIB
Acara Miss World Top Model | Foto: AFP

Makin dekat dengan malam final, para kontestan Miss World semakin menunjukkan pesonanya. Kemarin malam, para kontestan mengikuti acara Miss World Top Model, dilansir oleh Globalbeauties.com, Selasa (24/9). Acara ini diselenggarakan di Nusa Dua, Bali, Indonesia.

Foto: AFP

Yang membanggakan, 127 kontestan Miss World 2013 memakai dress-dress cantik buatan desainer Indonesia. Situs Globalbeauties memuji keindahan busana modern yang masih memakai sentuhan khas Indonesia, baik dari aksesoris, model dan kain etnik yang dipakai.

The Indonesian fashion designers did an extraordinary job.

Demikian yang ditulis oleh situs tersebut. Acara Miss World Top Model akan memilih 10 kontestan yang memiliki kemampuan terbaik di runway atau catwalk. Bagaimana cara mereka berjalan, bagaimana mereka membawa pesan dari dress yang dipakai, dan yang pasti, bagaimana mereka memikat perhatian juri.

Foto: AFP

Dari semua kontestan yang berpartisipasi, terpilih 10 Miss World Top Model terbaik, yaitu peserta dari Ukraina, Brazil, Prancis, Cyprus, Italia, Inggris, Amerika Serikat, Kamerun, Filipina, dan Sudan Selatan Mereka cantik-cantik bukan?

10 Pemenang: Filipina, Sudah Selatan, Inggris, Amerika Serikat, Cyprus, Italia, Prancis, Brazil, Kamerun dan Ukraina | Foto: missworld.com

Meskipun wakil dari Indonesia tidak memenangkan sesi ini, sangat membanggakan ketika hasil karya desainer Indonesia dipakai oleh perwakilan wanita dari 127 negara. Potret-potret dress cantik dan khas Indonesia ini sudah tersebar ke seluruh dunia. Semakin tidak sabar menanti malam final yang akan diadakan tanggal 28 September 2013.

(vem/yel)