Sukses

Fashion

Selebriti Dengan Fashion Style Cantik Versi Vemale

Style selebriti selalu menarik untuk dicontek ya ladies. Apalagi bila cara berpakaian mereka sesuai dengan karakter dan kepribadian kita selama ini. Banyak selebriti Indonesia yang memiliki great taste in fashion, dan mengaplikasikannya dalam penampilannya sehari-hari.

Walau terkadang kita merasa ada yang janggal dengan style beberapa artis, namun ada banyak artis yang style nya chic dan fashionable banget lho ladies. Penampilan mereka jadi eye catching dan enak dilihat. Vemale punya rekomendasi 5 selebriti yang fashion style nya cantik dan bisa dicontek buat penampilan kita nih ladies. Siapa saja sih mereka? simak yuk!

(vem/sya)

Raisa

Penyanyi cantik yang memiliki lagu-lagu hits satu ini memiliki fashion style yang chic dan simple ladies. Raisa tidak suka menggunakan baju yang ribet atau terlalu banyak detail. Saat manggung pun, Raisa lebih suka menggunakan rok atau celana yang dipadukan dengan simply tops daripada menggunakan dress dengan banyak detail dan menjuntai. Rambut indahnya kerap dibiarkan tergerai dengan sedikit styling layered di depannya.

Atiqah Hasiholan

Pengantin baru yang sedang berbahagia ini terkenal dengan tubuh tinggi semampainya. Atiqah memiliki bentuk tubuh yang diidamkan oleh banyak wanita, termasuk tulang pipinya yang kokoh dan rambut panjangnya yang berwarna hitam khas orang Indonesia. Atiqah suka menggunakan celana panjang atau rok selutut ditambah dengan high heels atau pump shoes. Wah walaupun sudah tinggi, Atiqah semakin mempesona lho ladies menggunakan high heels.

Julie Estelle

Julie Estelle bukanlah artis yang suka berdandan mewah dan menggunakan berbagai aksesori. Penampilan Julie identik dengan smart-active woman dengan baju yang tidak banyak detail. Julie lebih suka menggunakan atasan lengan pendek dipadukan dengan celana jeans atau rok pendek. Dengan kulit putih dan wajah indo-nya, baju sederhana saja sudah membuat Julie memukau ladies.

Gita Gutawa

Gadis manis pemilik suara emas satu ini gaya berpakaiannya keren banget untuk dicontek ladies. Sweet cheerful girl, begitulah gaya fashion Gita yang kini sedang kuliah di Inggris ini. Gita suka memakai baju kasual, membuat remaja satu ini tidak terlihat lebih tua, justru tampak selalu seperti 'anak-anak'. Gita menyukai warna-warna kalem untuk bajunya sehari-hari.

Giselle

Walau sudah menikah, Giselle ini tetap imut-imut banget ya ladies! Poptastic candy adalah warna yang kerap dipilih Giselle untuk baju-bajunya. Warna cerah dan pastel cocok digunakan oleh Giselle yang kulitnya bersih dan membuat wanita yang kini menjadi istri dari Gading Marten ini semakin mempesona dan terlihat imut-imut.

Raisa, Julie, Giselle, Gita dan Atiqah memiliki style masing-masing dan punya ciri khas yang unik ladies. Anda bisa mencontoh gaya berpakaian mereka, bisa disesuaikan dengan kepribadian Anda. Artis mana nih ladies yang paling sesuai dengan karakter Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading