Fantasy Twist Britney Spears, 2 Botol Dalam 1 Paket Parfume

Fimela30 Sep 2013, 11:30 WIB

Mengidolakan seorang bintang kadang membuat orang lain bertindak berlebihan. Seperti beberapa orang yang jika Ladies tahu, melakukan hal berlebihan untuk alasan yang sebenarnya sederhana, karena sangat menggilai sesuatu. Ada yang sangat menggilai boneka Barbie, sampai rela dioperasi puluhan kali demi mendapatkan wajah dan bentuk tubuh yang sangat mirip dengan boneka produksi Matel tersebut. Sementara di belahan lainnya, ada seorang pria yang rela melakukan apa saja demi memiliki wajah dan style mirip Britney Spears, yang memang idolanya. Padahal khusus untuk kasus kedua ini, jika sungguh-sungguh menyukai pelantun lagu ‘Oops! I Did it Again’ ini tidak perlu sampai operasi plastik segala. Hanya tinggal menggunakan parfum yang diproduksinya, rasanya sudah cukup.

Bicara tentang parfum, penyanyi berusia ini memang mempersembahkan sebuah lini wewangian yang mewakili dirinya dengan nama Fantasy Twist Britney Spears. Parfum yang sebenarnya sudah diluncurkan sejak tahun 2006 ini memang baru muncul di pasaran pada bulan Agustus 2013. Dan parfum ini sudah memenangkan hati banyak fans setia sang bintang. Terinspirasi dari aroma yang modern namun romantis, dipersembahkan untuk seluruh perempuan dengan kekuatan dalam diri yang dimilikinya. Fantasy Twist Britney Spears ini berasal dari sumber wewangian antara campuran buah dan bunga kesukaan Britney Spears.

Fantasy Twist Britney Spears

Aroma buah leci merah, cery hitam, buah plum dan kiwi, bercampur dengan aroma bunga melati dan anggrek cokelat putih. Disempurnakan dengan aroma creamy musk, vanilla, kayu kasmir dan amber yang sensasional. Membuat kesatuan aroma parfum ini akan menempel pada Anda sepanjang hari Ladies.

Bukan hanya aromanya yang menyenangkan dan tidak membosankan, desain botol parfumnya juga diciptakan sangat menarik. Botol berbentuk bulat ini dipersembahkan dalam dua warna berbeda yaitu pink dan biru. Serta terbuat dari dua buat bagian yang berbeda juga. Jadi jika Ladies membelinya, seperti Anda mendapatkan dua buah parfum dalam satu kemasan. Hal ini dimaksudkan untuk mewakili sisi lain dalam diri Anda yang memiliki parfumnya sendiri.

Fantasy Twist Bottle Shot Open

Selain itu, two in one parfume ini memiliki nama-nama sendiri loh, belahan botol berwarna pink disebut sebagai Fantasy Britney Spears yang cocok dikenakan siang hari untuk menambah semangat aktivitas hari Anda. Sementara belahan botol berwarna biru bernama Midnight Fantasy Britney Spears yang cocok dikenakan malam hari. Moment yang tepat untuk memperlihatkan sisi lain dari diri Anda, seperti yang dilakukan oleh Britney Spears sendiri. Parfum ini ditawarkan dengan 3 ukuran berbeda. Eau De Parfume 100ml Rp 855.000,-, Eau De Parfume 50 ml Rp 715.000,- dan Eau De Parfume 30 ml Rp 565.000,-.

Nah Ladies, untuk tetap setia mengidolakan bintang kesayangan ternyata bisa semudah ini kan. Dibanding harus mengeluarkan banyak rupiah untuk mengubah diri menjadi seperti mereka, lebih baik mengeluarkan sedikit uang untuk membeli parfum-nya. Meski hanya menggunakan parfum persembahan mereka saja, Anda sudah bisa mencetak prestasi sebaik Britney Spears tanpa harus menghilangkan jati diri Anda. Because of what? Because of you all are beautiful people.

(vem/cjm/dyn)