5 Konsep Kamar Unik Untuk si Kecil

Fimela01 Okt 2013, 14:45 WIB
(c)mirror.co.uk

Kamar merupakan sebuah ruangan yang paling penting dalam rumah. Beberapa orang setuju bahwa kamar ialah ruangan pribadi yang mencerminkan sosok dari pemiliknya. Tak sedikit orang yang mengakui bahwa dirinya menghabiskan waktu lebih lama dalam sebuah kamar dibandingkan dengan ruangan lainnya. Oleh karena itu, banyak dari mereka yang berusaha menciptakan kamar yang sesuai dengan selera tanpa menghilangkan kesan nyaman di dalamnya.

Mengubah kamar yang tak hanya nyaman namun unik dan berkesan merupakan hal yang sangat menarik. Kini beberapa aksesoris kamar telah banyak diproduksi mengingat pentingnya arti kamar bagi kita. Seperti halnya yang dilansir oleh home-designing.com, beberapa kamar telah dikreasikan dalam konsep yang sangat unik dan enak dipandang.

Ladies, bagi Anda yang menginginkan sesuatu yang baru pada kamar buah hati Anda, ada baiknya untuk melihat beberapa contoh kamar unik di bawah ini. Bisa saja, salah satu dari beberapa konsep kamar ini akan membuat Anda terinspirasi untuk menciptakan sesuatu yang baru pada kamar Anda juga loh. Nah, seperti apa saja sih kamar unik tersebut? Intip yuk.

(vem/oem)

Kamar Istana

(c)home-designing.com
(c)home-designing.com

Kamar yang satu ini sengaja dibuat oleh pemiliknya untuk menyenangkan hati sang buah hati. Tentu saja si kecil yang beruntung itu berjenis kelamin wanita. Konsep utama dalam perombakan kamar ini adalah segala sesuatu dengan warna favorit para gadis kecil, merah muda.

Disertai dengan tembok berhias istana membuat kamar ini terlihat sangat elegan dan nyaman. Tak hanya itu, untuk lebih menambah kesan nuansa istana di dalamnya, kasur si kecil dilengkapi dengan sebuah aksesoris yang sangat unik. Yah, sebuah jangkar emas digunakan untuk menghiasi kasur ini agar terlihat bak tempat tidur sang putri dalam sebuah dongeng. Tak hanya itu, beberapa hiasan seperti boneka dan juga sepatu kaca juga akan menemani si kecil dalam merajut mimpinya di kamar impian.

Kamar Hello Kitty

(c)home-designing.com
(c)home-designing.com

Bagi Anda maupun sang buah hati yang sangat menggemari tokoh fiksi Hello Kitty, sebaiknya bersiaplah untuk membuat kamar impian dengan konsep tersebut. Kamar bernuansa boneka kucing wanita ini merupakan yang paling digemari dan dicari oleh para penggemar Hello Kitty. Nuansa kamar yang berwarna merah muda juga akan mendukung kesan imut dan lucu di dalam kamar ini.

Beberapa aksesoris bergambar Hello Kitty seperti spring bed, boneka, maupun kursi bertemakan Hello Kitty akan membuat kamar Anda terlihat sangat menggemaskan. Tak hanya itu, bentuk dari tembok pun kini dapat di kreasikan menyerupai kepala Hello Kitty lengkap dengan pita yang selalu menyertainya. Jangan lupa juga untuk memberikan lahan kecil untuk tempat santai dan bermain yang dilengkapi dengan fasilitas yang menganut tema Hello Kitty. Wah, akan nampak indah dan lucu sekali loh kamar bertemakan Hello Kitty ini.

Kamar Kereta Kuda

(c)home-designing.com
(c)home-designing.com

Jika sebelumnya kita telah melihat kamar bak istana, maka Anda akan lebih terkejut dengan yang satu ini. Yah, sebuah perusahaan peralatan kamar telah menyediakan kasur yang bertemakan tak jauh dari cerita di negri dongeng. Sebuah kasur berbentuk kereta dengan keempat roda yang menghiasi tentu akan membuat setiap gadis kecil di seluruh dunia akan berteriak kagum melihatnya.

Kasur berbentuk kereta sang putri di negri dongeng ini juga dilengkapi dengan aksesoris kuda yang ikut meramaikannya. Kuda putih yang diletakkan sebagai aksesoris paling menonjol ini memang memiliki konsep kereta kuda bak dongeng Cinderella. Siapa yang tak suka dengan kamar impian seperti ini? Bahkan Ladies pasti menginginkan kamar seperti ini juga kan?

Kamar Untuk si Tomboy

(c)home-designing.com
(c)home-designing.com

Nah, tentu berbeda dengan konsep kamar istana di negri dongeng. Tak semua gadis kecil menyukai kisah dongeng ala Disney. Bagi mereka, bahkan sebuah mobil pun nampak sangat keren dan unik sebagai konsep kamar yang mereka inginkan.

Dengan adanya aksesoris kamar yakni kasur yang menyerupai mobil, maka gadis tomboy Anda akan girang dan bahagia dibuatnya. namun jangan khawatir, kasur mobil ini diciptakan dengan warna yang masih menimbulkan kesan seorang gadis kecil, yakni merah muda. Sehingga, walaupun kasur si kecil berbentuk mobil, namun tetap saja kamar buah hati Anda masih memiliki unsur wanita.

Kamar Untuk si Pintar

(c)home-designing.com
(c)home-designing.com

Apa yang Anda bayangkan ketika mendengar kata kasur bertingkat? Tentu saja sebuah kasur dengan tambahan kasur di tingkat atasnya yang akan muncul di benak Anda. Namun, bagaimana jika kasur bertingkat dengan meja belajar di bawahnya, aneh bukan?

Walau aneh, tapi hal ini nyata adanya. Seorang desainer kamar baru saja menciptakan kreasi unik mengenai kasur bertingkat yang juga sekaligus merupakan meja belajar. Hal ini dilakukan untuk mengurangi rasa bosan dan jenuh dengan bentuk kasur yang biasa-biasa saja. dalam gambar terlihat bahwa meja belajar terletak di bawah kasur yang dihubungkan dengan sebuah tangga kecil. Wah menarik sekali yah kasur ini.

 

Ladies, tentu saja konsep kamar lucu ini dapat Anda kreasikan untuk kamar Anda sendiri. Menarik sekali bukan?

Lanjutkan Membaca ↓