Sukses

Fashion

The Age Antidote, Solusi Smart Untuk Cegah Penuaan Dari SAMPAR

Kulit adalah organ pintar yang mampu beradaptasi dengan lingkungannya, namun tentu hal tersebut ada batasnya. Umur dan agresi eksternal yang berulang bisa mengurangi kemampuan kulit untuk beregenerasi. Akibatnya, kulit menjadi kering, kusam, bernoda bahkan sensitif. Ouch!

SAMPAR datang dengan sebuah misi baru, menata ulang sistem respon kecerdasan kulit dan mendukung tindakan penyembuhan secara alami. Apa itu? Urban Advance, sebuah formula inovatif yang akan beraksi pada inti sel untuk membangunkan dan mengaktifkan kembali fungsi-fungsi vital kulit. Hadir dalam setiap rangkaian produknya, misi terbaru SAMPAR ini akan mengoptimalkan kinerja perawatan kulit dan membantu bahan-bahan aktif bekerja lebih efektif.

Apa saja sih kandungannya? Dan apa keunggulannya?

Urban Advance di setiap produk SAMPAR

Shea Butter Serum

Kaya akan gallic acid untuk menetralkan zat besi dan timbal yang tercemar di udara sekitar.

Ampuh, pendetoks alami untuk anti radikal bebas, melindungi kulit dari reaksi inflamasi karena klorin dan nikotin

Mint Endhorphin

Merangsang produksi hormon keratocyte, memberi efek pengurang rasa sakit dan juga memperlambat peradangan

Plant and Milk sugars

Membantu Perkembangan bakteriĀ  baik yang berfungsi untuk mengembalikan keseimbangan kulit, merangsang regenerasi sel, menjadikan kulit sanggup untuk memperbaiki dirinya sendiri.

Semua bahan tersebut akan hadir dalam serangkaian produk SAMPAR yang dirangkum dalam The Age Antidote. Apa saja ya?

(vem/dyn)

Vivid Radiance Serum

Obat penawar untuk noda-noda penuaan yang tidak diinginkan, mengatasi kerutan sejak aplikasi pertama, meningkatkan kekencangan dan kekenyalan kulit, memulihkan dan memelihara wajah. Cocok untuk semua jenis kulit.

Lavish Dream Cream

Melawan keriput karena dilengkapi dengan peptide akrif, walnut dan minyak jojoba. Krim ini akan melembabkan, melindungi dan memelihara kulit, menjadikannya rileks dan tampak lebih muda. This product have a chance to try lho!

Noctural Line-Up Mask

Masker yang digunakan dalam satu malam untuk tampilan kulit lebih muda, meningkatkan kolagen, elastin dan asam hyaluronic. 87%Ā  penggunanya mengaku pas dengan berkurangnya keriput setelah pemakaian di minggu kedua.

Eye Rule

Ini adalah krim anti-aging pertama yang efektif memerangi 5 faktor penuaan pada daerah mata. Formulanya luar biasa, diperkaya oleh bahan-bahan aktif regeneratif. Dipasangkan dengan dengan format pena inovatif yang nyaman untuk area mata yang sensitif.

Splendid Eyes Elation

Berfungsi menghidupkan kembali daerah mata, memudarkan keriput, memoles dan memperbaiki fitur wajah sekaligus menghilangkan lingkaran hitam dan mata sembab. Kulit area mata menjadi lebih kencang dan lebih muda seketika Anda bangun tidur.

Nah, sudah siap dengan tampil cantik dan tidak lagi khawatir dengan penuaan yang bisa datang kapan saja? Get ready for the surprise!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading