ZOCKO, Tool Bagi Social Influencers Untuk Menghasilkan Uang

Fimela02 Okt 2013, 10:02 WIB
Courtesy Zocko.com

Sebagai sebuah terobosan dalam industri e-commerce dan seiring dengan meningkatnya jumlah figur inspiratif dalam masyarakat yang menggunakan media sosial atau disebut sebagai social influencers, ZOCKO, online tool untuk social influencers yang dikembangkan antara Barcelona dan Jakarta, diluncurkan di Jakarta, Indonesia. Peluncuran ini juga merupakan aktivasi ZOCKO secara online, bertujuan untuk menjangkau pasar global.

ZOCKO memungkinkan social influencers memainkan peran besar dalam mendapatkan penghasilan dari audiens mereka melalui jaringan sosial dan menghasilkan uang secara mandiri menggunakan pengaruh mereka. ZOCKO juga menciptakan kesempatan bagi berbagai merek di seluruh dunia dalam berbagai kategori termasuk fashion, elektronik, gadget, dan olahraga, di mana ZOCKO memungkinkan social influencers untuk berbagi informasi mengenai produk tertentu.dengan pesan yang bisa mereka tulis sendiri sesuai dengan kebutuhan mereka.

Carlos Puig , Pendiri dan Chief Executive Officer ZOCKO mengatakan, "Pengguna ZOCKO adalah figur inspiratif di masyarakat, yang memiliki audiens sendiri memiliki minat dan latar belakang yang beragam. Setiap orang mempunyai sesuatu yang unik yang dapat digunakan untuk mempengaruhi circle yang mereka miliki,"

“Kehadiran ZOCKO membawa perbedaan dan hadir sebagai pendekatan baru yang mengkombinasikan e -commerce dengan media sosial. Social influencers dapat mengembangkan konten mereka sendiri dengan berbagai cara yang unik dan memberikan nilai tambah baru pada produk – yang sedikit berbeda dengan konsep tradisional iklan," kata Carlos.

(c) ZOCKO.com

Pengguna hanya perlu mendaftar dengan media sosial mereka dan mulai berbagi link ZOCKO yang disesuaikan dengan khalayak mereka dengan pesan mereka sendiri. Kemudian, pengguna dapat mengekspor saldo kas rewards mereka ke account Pay Pal setelah saldo mencapai minimal US $ 50,00.

Besarnya rewards tergantung pada harga produk. ZOCKO pertama kali diluncurkan berdasarkan undangan dan permintaan untuk menciptakan atmosfer eksklusif untuk para penggunanya. Sebagai tindak lanjut dari peluncurannya di Indonesia, ZOCKO akan mengadakan event eksklusif yang pertama kali untuk para digital social influencers dari fashion, teknologi, gadgets, olahraga di Jakarta pada 18 Oktober mendatang bertujuan untuk lebih melibatkan social influencers dan mengundang mereka menjadi bagian dari pengguna ZOCKO.

(vem/dyn)