Sukses

Fashion

MUFE Pro Finish, Cara Cepat Tampil Cantik Untuk Wanita Sibuk

Berpenampilan baik dan cantik, wajib hukumnya bagi seluruh perempuan bukan hanya di Indonesia tetapi juga di dunia. Apalagi jika Anda adalah salah satu srikandi keluarga yang juga berkarya dalam urusan pekerjaan. Anda pasti menginginkan penampilan yang rapi setiap saat tanpa meninggalkan kesan cantik dan feminin agar dapat membangun kepercayaan dan kerjasama yang baik dengan rekan kerja. Tapi kadang, karena terlalu sibuk mengurus ini dan itu membuat waktu untuk merias wajah jadi berkurang bahkan hilang. Padahal, dijamin Ladies

semua akan merasa kurang pede jika keluar rumah apalagi bertemu dengan klien dengan wajah polos tanpa makeup. Menggunakan makeup kadang menjadi pe-er tersendiri. Tidak bermakeup membuat tingkat kepercayaan diri menurun, kalau bermakeup waktu cukup banyak terbuang, membingungkan.

Hal tersebut membuat perempuan kadang berpikir, semoga ada alat makeup yang bisa membuat wajah tampak cantik dan segar, tanpa memakan waktu lama dalam proses pemulasannya. Jika Anda menjadi salah seorang perempuan yang berpikir begitu, tenang saja Ladies. Karena brand makeup terkenal Make Up For Ever mempersembahkan sebuah compact powder untuk memberi solusi kepada para perempuan Indonesia agar bisa memiliki wajah segar, tanpa harus berlama-lama di depan kaca. Sebagai brand makeup yang sudah mendunia.

Make Up For Ever selalu mendapat kesempatan istimewa untuk bisa menjadi Official Makeup Partner Fashion Show di berbagai kota di beberapa negara. Hal tersebut memberikan inspirasi kepada para maestro makeup di belakang brand Make Up For Ever untuk bisa menciptakan alat makeup yang tidak memakan waktu lama dalam penggunaannya. Sehingga aktifitas belakang panggung sebelum show yang identik dengan segala hal yang terburu-buru, hectic dan padat bisa dipersingkat dengan proses periasan para model dengan waktu yang cepat. Pro Finish, adalah sebuah compact powder all in one antara foundation dan compact powder yang menjadi favorit para makeup artist.

Make Up For Ever Pro Finish

Pro Finish sangat mudah untuk diaplikasikan ke wajah dan cocok untuk segala jenis kulit. Tekstur unik dari Pro Finish ini dapat digunakan dalam keadaan basah dan kering. Jadi bila Anda sedang berkeringat, tidak perlu khawatir bedak ini tidak akan menyatu alami dengan wajah. Karena formula khusus Pro Finish bisa membuat bedak ini rata alami di wajah dalam keadaan basah ataupun kering. Diperkaya dengan bahan-bahan pilihan seperti aloe vera, nourishing ximenia oil dan vitamin yang baik untuk kulit wajah, Pro Finish diciptakan tanpa mineral oil atau wewangian. Sehingga Pro Finish tidak akan memberikan efek mengkilap pada wajah dan dapat digunakan kapan saja. Bentuknya yang ringan tidak akan membuat kulit susah bernapas tiap kali dipulaskan ke wajah. Jadi kemungkinan untuk timbulnya jerawat dengan penggunaan Pro finish sebelum membersihkan wajah sangat rendah.

Nah Ladies, jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk bermakeup di pagi hari, Anda bisa meninggalkan foundation Anda untuk sejenak dan gunakan saja Pro Finish. Dijamin, riasan Anda akan tetap terlihat sempurna dengan hasil yang maksimal.

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading