Loreal Professionnel Road To Jakarta Fashion Week 2014

Fimela02 Okt 2013, 11:30 WIB

Memasuki bulan Oktober 2013, itu artinya Ladies siap menantikan perhelatan mode dalam Jakarta Fashion Week 2014 yang akan segera dilaksanakan tentunya. Nah sebagai pekan mode Jakarta, hal-hal yang mendukung kesuksesan acara ini harus dipersembahkan dengan baik. Dari mulai desainer yang mengisi peragaan, tata panggung, rangkaian kegiatan selama acara berlangsung dan masih banyak lain. Salah satu yang tidak kalah penting untuk mendukung kesuksesan acara ini adalah tata rambut yang akan diaplikasikan pada tiap model yang mendukung koleksi-koleksi cantik para desainernya.

Karena alasan itu, maka Loreal Professionnel sebagai brand kecantikan rambut yang sudah berkelas dunia akan didaulat kembali sebagai Backstage Partner. Selain pada event Jakarta Fashion Week, Loreal Professionnel juga sudah menjadi partner resmi fashion week di kota-kota lainnya di berbagai negara. Terhitung sudah 20 kota yang menjadi partner resmi Loreal Professionnel dalam menyukseskan pekan mode dunia seperti Paris, Milan, London dan New York.

L'oreall Professional Road to JFW 2014

Beberapa trend rambut yang akan banyak bermunculan di Jakarta Fashion Week kali ini seperti Beach Wave. Gaya dimana rambut panjang para model akan dibiarkan tergerai, keriting kasar dan sengaja dibuat berantakan namun tetap elegan dan seksi. Sementar gaya rambut Chignon juga masih akan meramaikan event besar yang akan diadakan pada bulan Oktober ini. Selain itu, kejutan lain yang dipersembahkan oleh Loreal Professionnel dalam menyambut datangnya pekan Fashion Week kali ini adalah dengan diadakannya Hairdresser Hunt. Hairdresser Hunt adalah ajang pencarian bakat profesional yang dipersembahkan oleh Loreal Professionnel kepada seluruh hairdresser di tanah air.

Siapa saja bisa bergabung dan berkesempatan untuk menjadi hairdresser yang menangani para model sebagai Official backstage Hairstylist di Jakarta Fashion Week 2014 ini. Ajang pemilihan ini akan dibuka pada tanggal 2 Oktober 2013 mendatang. Dan sebanyak 60 hairdresser yang lolos seleksi akan diasah bakat dan keahliannya dalam menata rambut. Semua akan diedukasi oleh tim edukasi Loreal Proffesionnel dan Qiqi Franky sebagai Head of Hair and Make-up di JFW 2014. Kegiatan edukasi ini sendiri akan berlangsung selama 3 hari yang mencakup pelatihan Basic Hairstyling dan High Fashion Styling.

Selain itu, pada event JFW 2014 kali ini. Loreal Professionnel juga akan mengulang kesuksesan di tahun lalu dalam mengadakan Hair Show yang bertempat di Atrium dan Tent, Senayan City. Nah Ladies, sebagai treatment yang dipersembahkan oleh Loreal Professionnel, Anda dapat menikmati hair treatment secara gratis. Anda hanya harus mendatangi Hair Lounge Loreal Professionnel yang akan dibuka selama pekan mode ini berlangsung. 20 puluh pengunjung akan mendapatkan hairdo treatment gratis setiap harinya. So Ladies, siapkan baju terbaik Anda untuk menghadiri event ini dan biarkan rambut Anda ditangani oleh para ahli di Loreal Professionnel Lounge. Enjoy the treatment ya, see you there!

(vem/cjm/dyn)