Lucunya Kelima Kontak Lensa Unik Ini

Fimela04 Okt 2013, 12:45 WIB
(c)weavereye.com

Wanita tak pernah ketinggalan dalam mengikuti tren yang berkembang dari jaman ke jaman. Kini berbagai ragam aksesoris telah tersedia bagi bagian tubuh mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Tentu saja hal ini merupakan kabar baik bagi kaum hawa tersebut. Tak jarang juga bagi mereka yang selalu update dalam mengoleksi aksesoris-aksesoris yang sedang marak.

Tak terlebih dengan salah satu aksesoris mata, yakni kontak lensa. Kontak lensa sendiri sebenarnya merupakan alat bantu lihat bagi mata yang tidak normal. Misalnya bagi mereka yang bosan menggunakan kacamata minus, mereka dapat beralih ke kontak lensa sebagai penggantinya. Selain praktis, kontak lensa dipilih karena memiliki warna yang bermacam-macam sehingga dipercaya dapat meningkatkan aura kecantikan seseorang.

Namun, perkembangan kontak lensa tak berhenti di situ. Kini kontak lensa juga dapat digunakan bagi seseorang yang memiliki mata normal. Hal ini tentu menjadikan kontak lensa banyak dimintai berbagai wanita di penjuru dunia. But Ladies, nampaknya kontak lensa tak hanya memiliki warna yang berbagai macam saja loh. Seperti yang dilansir oddee.com, beberapa kontak lensa di bawah ini malah cenderung memiliki konsep yang aneh dan unik.

Hemm, seaneh dan seunik apa sih kontak lensa berikut ini? Yuk intip

(vem/oem)

Lensa Naga

(c)oddee.com
(c)oddee.com

Entah apakah Anda akan menyukai corak pada kontak lensa yang satu ini? Jika biasanya kontak lensa memiliki corak yang unyu dengan warna menarik, tentu berbeda dengan kontak lensa ini. Pasalnya, kontak lensa ini memiliki corak mata naga yang sangat menyeramkan dan juga garang.

Alasan dibuatnya kontak lensa ini juga belum jelas dan tak diketahui motifasinya. Warnanya yang hijau dan kemerahan membuat kontak lensa ini terlihat sangat menyala terang. Tak hanya itu, jika biasanya kontak lensa hanya menutupi bagian hitam pada bola mata, maka kontak lensa ini justru menutupi seluruh bola mata Anda!

Namun, mungkin kontak lensa ini diperuntukkan bagi Anda yang tergila-gila oleh sosok fiktif naga tersebut. Akan tetapi, tentunya kontak lensa ini tak akan Anda pakai ketika menghadiri jamuan makan malam dengan orang tua sang kekasih bukan?

Lensa Bola

(c)oddee.com
(c)oddee.com

Nah, lensa yang satu ini mungkin diciptakan bagi para wanita yang merasa maskulin atau tomboy. Yah, jika biasanya bola sangat identik dengan sosok pria, mungkin kini saatnya bola beralih ke dalam dunia wanita. Sebuah kontak lensa aneh bercorak bola telah diciptakan oleh sebuah perusahaan kontak lensa di Jerman.

Walau terkesan unik dan aneh, namun penjualan kontak lensa yang dikreasikan oleh seorang ahli optik ini dianggap mampu menarik banyak konsumen. Sang pencipta yang bernama Stephanie Berndt ini mungkin mempunyai tujuan tersendiri atas apa yang telah ia kerjakan. Selain membuat kontak lensa ini di kala musim pertandingan bola, mungkin Berndt berharap bahwa para pria pun akan tertarik untuk memakainya. Wah, sebuah ide yang cemerlang yah.

Lensa Berlian

(c)oddee.com
(c)oddee.com

Mungkin kontak lensa ini merupakan yang termahal di antara lainnya. Bagaimana tidak, seorang desainer asal India telah menciptakan sebuah inovasi terbaru pada kontak lensa. Jika Anda terbiasa menggunakan perhiasan Swarovski pada pergelangan tangan Anda maupun leher, kini sebuah kontak lensa juga dapat menyinari performa Anda.

Yah, kontak lensa ini telah dipadupadankan dengan beberapa berlian mungil dari Swarovski. Awalnya mungkin nampak biasa saja, namun jika dilihat lebih teliti, mata dengan kontak lensa ini akan terlihat menyala. Bahkan, mata Anda dapat memancarkan sinar gemerlap bak berlian mahal pada umumnya. Wah, walaupun relatif mahal, kontak lensa ini mampu menarik beberapa penggemar kontak lensa di seluruh dunia loh. Bagaimana dengan Anda?

Lensa Berdarah

Jika lensa lainnya menyajikan corak dan warna yang ceria nan indah, berbeda dengan lensa yang satu ini. Mungkin karena ingin keluar dari tren yang sedang marak, seorang desainer menciptakan kontak lensa berdarah! Tentu saja berdarah di sini bukan berarti kontak lensa yang Anda pakai dapat mengeluarkan darah. Melainkan warna yang diusung kontak lensa ini membuat mata Anda terkesan berdarah

Wara merah darah yang sangat menyala membuat mata Anda terlihat sangat sendu dan mengerikan. Tak ada sisi keindahan yang ditampilkan oleh kontak lensa ini. Akan tetapi, kontak lensa unik ini diciptakan bukan hanya sebagai sesuatu yang baru dan menarik. Namun, kontak lensa darah ini memiliki fungsi untuk mengurangi cahaya matahari berlebihan yang masuk ke mata Anda. Wah, cukup mengerikan sekali yah

Lensa Smiley

(c)oddee.com
(c)oddee.com

Pernahkah Anda berkomunikasi dengan beberapa orang diiringi dengan emot smiley yang terkesan ceria dan menyenangkan? Emot smiley memang sering digunakan banyak orang disela-sela komunikasi mereka melalui ponsel maupun laptop. Oleh karena itu, seorang desainer pun mencoba untuk menerapkan emot smiley pada satu kontak lensa. nah bagaimana jadinya?

Jika Anda melihatnya, pasti yang terbesit di benak Anda adalah kontak lensa yang sangat lucu nan menggemaskan. memang benar, kontak lensa ini memiliki warna kuning yang sangat terang untuk menimbulkan kesan ceria. Di samping itu, di tengah-tengah kontak lensa terdapat corak tersenyum yang membuat siapapun yang melihatnya akan turut gembira dan gemas. Wah, patut di coba yah

Nah itu dia Ladies beberapa kontak lensa unik yang kini sedang menjadi tren. Lalu, kontak lensa mana nih yang Ladies inginkan?

Lanjutkan Membaca ↓