Tren Sarung Gigi Berlian, Bikin Keren Tapi Bau Mulut

Fimela07 Okt 2013, 10:46 WIB
Foto: thegloss.com

Gambar di atas memang tampak aneh, tapi inilah tren yang sedang disukai banyak selebritis Hollywood. Mulai dari Miley Cyrus, Madonna, Beyonce, Katy Perry, Rihanna hingga Justin Bieber. Padahal, benda berkilauan ini bisa menyebabkan kerusakan gigi dan bau mulut.

Benda yang mirip 'sarung' penutup gigi ini bernama The Grillz. Sebenarnya benda ini sangat tidak nyaman dipakai dan harganya sangat mahal. Namun yang aneh, banyak selebritis memakainya. Madonna dan Rihanna tampak memiliki kilau emas di bagian gigi, sedangkan Beyonce dan Justin Bieber lebih memilih The Grillz polos silver tanpa taburan berlian. Kadang The Grillz berbentuk taring.

Beyonce, Miley Cyrus dan Madonna | Foto: Dailymail.co.uk

The Grillz dipopulerkan oleh para rapper dan merambah ke selebritis lain. Harga benda ini sangat mahal, lihat saja warnanya yang berkilau, ditambah lagi taburan berlian-berlian ukuran kecil di permukaannya. Harga The Grillz bermacam-macam, yang paling murah bentuknya polos, sekitar Rp 1,2 juta. Ada juga yang harganya Rp 99 juta, wow..

Berbagai jenis The Grillz | Foto: thegloss

Memakai The Grillz bukanlah hal yang menyenangkan, dan kadang membuat gigi tampak kotor. Yang pasti, pemakainya jadi susah makan dan memiliki risiko memiliki napas yang bau karena tumpukan bakteri di The Grillz. Bahkan benda ini juga berpotensi merusak gigi.

Tertarik memakai The Grillz, ladies?

(vem/riz)