Sukses

Fashion

Jakarta Fashion Week 2014 Persembahkan 'Bringing Indonesia To The World'

Ladies, sebagai perempuan sudah pasti fashion adalah tema besar yang tidak pernah jauh dari kehidupan sehari-hari. Tapi, jangan berbangga hati dan berani mengaku sebagai seorang fashionista, apalagi menyebut diri sebagai perempuan yang fashionable kalau tidak tahu apapun tentang Jakarta Fashion Week. Karena 14 hari lagi, Jakarta Fashion Week 2014 akan diselenggarakan di Jakarta.

Bertempat disalah satu department store terkemuka Jakarta yaitu Senayan City, perhelatan fashion ini akan berlangsung selama 7 hari. Mulai dari tanggal 19-25 Oktober nanti, Ladies dipersilakan untuk menjadi salah satu saksi mata dari ajang pekan mode yang sebagian besar menampilkan karya anak bangsa ini. Berbeda dengan JFW sebelumnya, event yang sudah menginjak tahun keenamnya ini akan dibuat lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. Karena pada tahun ini, JFW mempersembahkan 75 show yang akan menampilkan karya para desainer dengan jumlah 230 desainer dan fashion brand yang akan ikut berpartisipasi.

Bukan hanya desainer dari Indonesia saja, Jakarta Fashion Week 2014 ini juga akan menampilkan karya-karya desainer internasional yang berasal dari Jepang, Thailand, Belanda dan Korea. Para desainer yang berasal dari luar Indonesia tersebut nantinya tidak hanya akan menampilkan koleksi rancangan mereka. Tetapi juga, mereka akan diuji kemampuannya untuk mempersembahkan serangkaian karya yang memanfaatkan tenun, ikat dan material lain yang merupakan ciri khas Indonesia.

Save the date! (c) jakartafashionweek.co.id

Lebih serunya lagi Ladies, pekan mode Jakarta yang yang mengangkat tema ‘Bringing Indonesia To The World’ ini akan diisi dengan kegiatan-kegiatan lain yang menarik. Beberapa kegiatan yang diadakan pada JFW 2014 selain pergelaran busana adalah workshop, seminar dan kompetisi. Nah sebagai info penting, meskipun ajang perhelatan tahun ini akan diramaikan oleh para desainer mancanegara, tetapi sebagai pembukaan Jakarta Fashion Week 2014 mendatang, untuk pertama kalinya show akan menampilkan karya para desainer muda berbakat Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Fashion Forward.

Jeffry Tan, Albert Yanuar, Friederich Herman, Dian Pelangi dan Jenahara akan mempersembahkan karya-karya terbaik mereka dalam show pembukaan JFW 2014 nanti. Keistimewaan pembukaan JFW 2014 lainnya adalah, tahun ini adalah tahun pertama di mana saat pembukaan JFW akan mempersembahkan 5 opening show. Show-show tersebut meliputi 1 show sebagai opening ceremony, Fashion Forward Premium, Fashion Forward Moslem, Fashion Forward Luxury dan Closing day 1 Fashion Forward Luxury.

Jadi, sementara masih Anda waktu silakan Ladies mempersiapkan segala hal untuk menyambut pekan mode Jakarta dalam Jakarta Fashion Week 2014, see you there Ladies!

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading