Awas, Jangan Ge-er Bila Bertemu Model Cantik Ini di Jalan

Fimela10 Okt 2013, 11:30 WIB
(c) youtube.com

Mungkin Anda sudah sering melihat video atau reality show di mana orang dikerjai oleh talent. namun pernah membayangkan tidak kalau yang dikerjai adalah Anda sendiri dan yang mengerjai Anda adalah seorang artis?

Seorang desainer kreatif membuat fashion jadi lebih fun dengan membuat video unik yang akan membuat Anda senyum-senyum sendiri. Cynthia Rowley adalah seorang desainer pakaian kenamaan asal Amerika yang ingin menyuguhkan gaya fashion dengan caranya sendiri. Caranya adalah dengan membuat sebuah jebakan lucu yang sebenarnya sudah sering dilakukan orang banyak.

Pernahkah Anda melihat orang yang seolah melihat Anda, kemudian saling tersenyum, tapi ternyata dia melakukan hal itu pada seseorang di belakang atau di dekat Anda. Duh, sudah terlanjur kege-eran, ternyata bukan kita yang disapa. Apalagi dilihat banyak orang. Malu juga ya rasanya?

Nah, dalam proyeknya kali ini, Cynthia ingin membuat konsep tersebut sebagai salah satu bentuk kreativitas, sekaligus memperlihatkan gaya fashion lewat cara yang unik. Ia membuat video pendek berjudul Big Hugs dengan menggunakan model Athena Calderone dan Hailey Gates.

Kedua model cantik ini menggunakan pakaian yang sangat stylish dan beredar di jalanan. Dengan wajah mereka yang mempesona, salah satu di antaranya akan menghadap pada seseorang dan model yang lain ada di belakang orang tersebut. Model yang ada di depan akan tersenyum seolah-olah mengenal orang tersebut. Ia juga mengembangkan tangan seolah akan memeluk orang itu.

Ups, ternyata tak sedikit lho orang yang agak ge-er dan bingung dengan hal tersebut. Pada saat itulah model di depan tersebut berkelit dan berpelukan dengan model lain yang sudah ada di belakang 'korban'. Video jahil ini cukup kreatif, dan pada akhirnya, para model juga diberi kejutan di akhir video.

Selain video unik ini, beberapa waktu yang lalu juga ada sebuah video iseng dari dua pria yang menggendong wanita-wanita dengan sukarela. Well, hati-hati bila Anda ada di jalanan. Selain ada kejahatan, juga ada kejahilan. Waspadalah, Ladies....

(vem/gil)