Sukses

Fashion

Kini, Baca Al-Quran Jadi Lebih Menyenangkan Berkat Al-Qur'anku

Sebagai umat muslim, membaca kitab suci tentu adalah sebuah kewajiban. Apalagi, jika menyadari bahwa Al-qur'an masuk dalam salah satu bagian dari rukun iman yang dijunjung tinggi oleh umat muslim. Dari artinya sendiri, Al-qur'an berarti bacaan atau sesuatu yang dibaca, tentu ini memperkuat apa yang sudah Vemale sebutkan di atas.

Tapi, seiring dengan berkembangnya jaman, banyak umat muslim yang lebih memilih untuk membaca Al-quran secara digital. Ini bisa saja disebabkan karena kecanggihan teknologi yang semakin maju dan lebih banyak orang yang memilih untuk beribadah online. Tidakkah Anda merindukan waktu sunyi di malam hari dengan membaca Al-qur'an yang berbentuk buku?

Tidak sedikit yang berpendapat bahwa bentuk dan warna juga mempengaruhi mata dalam membaca. Karenanya, tidak sedikit pula yang mengiyakan bahwa membaca bahkan kitab suci sekalipun bisa menjadi membosankan. Padahal, ini adalah sebuah cara Anda berkomunikasi dengan Yang Maha Pencipta. Jadi, bagaimana solusinya?

Adalah Al-qur'anku, jawaban yang Anda cari untuk bisa lebih fokus dan 'terhibur' dalam membaca Al-quran. Berbeda dengan Al-quran yang lain, Al-qur'anku didesain sedemikian rupa agar Anda betah beribadah padaNya. Apa saja sih keunggulannya?

Keunggulan Al-Qur’anku Masterpiece secara singkat adalah :

1. Satu-satunya Al-Qur’an Terjemah Kata Per Kata dengan Tajwid Blok Warna yang sangat membantu pembaca untuk membaca Al-Qur’an sesuai dengan kaidah-kaidah dalam Ilmu Tajwid. (Hak Cipta atas Blok Warn terdaftar).

2. Dilengkapi dengan 55 konten seperti: Tafsir Ringkas Ahsanul Bayan, Intisari Tafsir Ibnu Kasir, Renungan Ayat, Asbabun Nuzul, Hadis Pilihan, Kosakata Pilihan, Terjemah Al- Qur’an Lengkap Departemen Agama edisi terakhir, Transliterasi, dan lain-lain.

3. Dilengkapi pula dengan Suplemen yang terdiri atas: Sejarah penulisan dan pengumpulan Al-Qur’an, Pengantar Ilmu Al-Qur’an, Ilmu-Ilmu seputar Al-Qur’an, Atlas Turunnya Al-Qur’an, Tempat-Tempat dan Negeri-Negeri dalam Al-Qur’an, Rahasia Surah-Surah dalam Al-Qur’an, Telaah Bahasa dalam Al-Qur’an, Bunga Rampai Al-Qur’an dan Sunnah, Selayang Pandang Al-Qur’an Standar Indonesia, dan lain-lain.

4. Sudah mendapatkan testimoni berupa video antara lain dari Joko Widodo, Mahfud MD, para ustadz dan artis-artis papan atas di Indonesia.

5. Terobosan baru dalam penerbitan Al-Qur’an.

6. Terlengkap yang pernah diterbitkan di Indonesia bahkan di dunia.

7. Ide yang sangat cerdas, kreatif, dan inovatif.

8. One Stop Learning.

Terbagi dalam dua edisi, Classic yang cocok untuk Anda yang berjiwa mapan dan Platinum, untuk Anda yang berjiwa muda, Anda bisa mendapatkan Al-Qur'anku dengan mudah. Cukup klik di sini, maka Anda akan segera merasa diberkahi dan semakin betah untuk melakukan ibadah.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading