Sukses

Fashion

Menarik Atau Anehkah Kelima Aksesoris Ini ?

Siapa yang tidak tertarik dengan dunia fashion atau berbusana? Fashion merupakan gaya atau model yang kini telah berkembang pesat seiring berkembangnya jaman. Hal ini membuat para perancang fashion berlomba-lomba dalam mewujudkan sesuatu yang berbeda dengan yang sebelumnya. Tentu saja, fashion harus terus berubah dan terus agar tak mengakibatkan kebosanan pada para konsumen.

Fashion kini tak hanya difokuskan pada pakaian semata. Namun beberapa pernak-pernik dan pelengkap pakaian lainnya pun mulai dimarakkan agar tercipta sebuah fashion yang unik. Hal inilah yang juga turut membuat beberapa perusahaan menciptakan aksesoris yang juga turut berkembang dari waktu ke waktu. Sehingga, kini dapat kita perhatikan bahwa fashion pakaian mulai tampil secara fresh dan tak membosankan dengan adanya aksesoris sebagai pelengkap.

Seperti yang dilansir oddee.com, beberapa hal yang menunjang terciptanya fashion terbaru telah diciptakan dan sudah beredar di beberapa pasar fashion di seluruh dunia. Akan tetapi, bentuk dan konsep yang mereka usung cenderung unik dan aneh. Akan tetapi, hal ini malah membuat barang-barang di bawah ini diincar dan dicari oleh para konsumen. Penasaran kan, yuk intip.

(vem/oem)

Kondom Louis Vuitton

Dalam dunia fashion nama Louis Vuitton tentu bukanlah merupakan sesuatu yang asing lagi bukan? Brand fashion ternama yang berasal dari Perancis ini sudah mengembangkan sayapnya selama bertahun-tahun hingga dirinya dipercaya sebagai salah satu brand ternama di dunia. Hal ini dapat dibuktikan oleh beberapa rancangan yang telah ia ciptakan menjadi salah satu yang paling sering dicari dan digunakan oleh konsumen. Tak sedikit juga beberapa artis dunia yang tampil mengesankan dengan salah satu koleksi Louis Vuitton yang kerap mereka pamerkan.

Kenamaan yang membuat nama merek terkenal yang satu ini memang bagai dua sisi koin yang berbeda. Di samping merupakan kelebihan, hal ini juga membuat Louis Vuitton harus mampu membuktikan eksistensinya di dunia fashion. Oleh karenanya, baru-baru ini diketahui bahwa Louis Vuitton telah menggebrak pasar fashion dengan apa yang baru saja mereka kreasikan dengan merek di atasnya.

Dua arsitek kenamaan, Georgia Republic dan Irakli Kiziria, telah merancang sebuah kondom yang tentu merupakan kondom tak biasa. Konodm yang berlabel kan merek Louis Vuitton tersebut terbungkus dalam kemasan cokelat dengan label Louis yang timbul layaknya tulisan 3 dimensi. Tentu saja, harga yang diberikan untuk kondom spesial ini berbeda dengan kondom biasa, yah dengan $ 68 atau sekitar 700 ribu rupiah, Anda bisa mendapatkan satu buah kondom termahal ini.

Bikini Vulgar

Kita semua tahu bahwa fashion tak akan pernah berhenti untuk mengasah kreativitas mereka dengan terus menciptakan sesuatu yang baru. Hal ini terbukti dari beberapa jenis pakaian maupun aksesoris yang terus beredar luas dengan konsep dan kegunaan yang tentunya berbeda-beda dan unik. Seperti yang terjadi pada salah satu mode terbaru dari pakaian renang yang satu ini.

Perancang pakaian renang fenomenal ini masih belum diketahui identitasnya hingga kini. Namun, pakaian yang diberi nama Pixel Swimsuit ini telah menggegerkan masyarakat ketika mereka mulai menemukannya di sebuah situs internet. Yah, pakaian renang ini memiliki bentuk normal dengan pakaian renang pada umumnya. Hanya saja, jika Anda lebih memperhatikan secara seksama, tentu akan tampil sesuatu yang berbeda dari pakaian renang ini. Pakaian renang untuk wanita ini malah menampilkan motif secara lucu dan terang-terangan bagian tubuh wanita yang seharusnya di sensor. Wah, ada-ada saja bukan ladies?

Tas Berbahan Buah

Jika biasanya barang-barang daur ulang seperti kertas maupun botol juga dijadikan sebagai bahan salah satu aksesoris,lantas bagaimana dengan ini? Seorang fotografer baru saja membuat heboh masyarakat dengan objek yang menjadi salah satu kumpulan foto yang telah ia kerjakan. Beberapa komentar menyatakan kekaguman mereka sekaligus membuat mereka ingin melihat langsung apa yang telah Fulvio Bonavia abadikan dalam sebuah foto.

Yah, Bonavia baru saja membagikan salah satu foto tas yang sangat unik dan menarik tentunya. Tas tersebut terbuat dari buah rasberi berwarna merah dan juga hitam. Memang pada mulanya ide ini dianggap gila dan tak wajar. Namun, jika dilihat secara lama dan seksama, tas buah ini tak terlalu buruk bukan?

Bikini Pembuka Botol

Kata siapa fashion tak bisa dihubungkan dengan dunia masak memasak atau pun peralatan dapur? Seorang desainer pakaian telah membuktikan bahwa dunia fashion dapat merambah ke bidang apapun yang mereka inginkan. Terbukti bahwa dalam salah satu koleksi pakaian renangnya, salah seorang pengunjung sangat dikagetkan dengan pakaian renang yang memiliki dua fungsi sekaligus ini.

Botol Betty adalah pakaian renang yang juga memiliki fungsi sebagai pembuka botol dengan pembuka botol terpasang di bagian celananya. Hal ini tentu saja dianggap sebagai salah satu ide gila dan tak masuk akal dalam dunia fashion oleh beberapa kritikus fashion yang telah menyaksikan Botol Betty tersebut. Namun, perancang pakaian multifungsi ini menyatakan bahwa Botol betty diciptakan bagi mereka yang terlalu malas untuk berjalan mengambil pembuka botol, sementara mereka sedang berada di dalam kolam renang.

Syal Buah Dada

Satu lagi fashion unik dan aneh yang telah diciptakan oleh salah satu negara di bagian Asia, Jepang. Desainer aksesoris yang satu ini tentu sadar benar dengan kondisi musim dingin mencekam yang sering terjadi di negri bunga sakura tersebut. Tak hanya itu, maraknya operasi pembesaran payudara yang dilakukan oleh banyaknya masyarakatnya juga nampak menjadi faktor utama dalam pembuatan syal ini.

Yups, sebuah syal menarik baru saja diciptakan sekaligus telah dipublikasi kepada masyarakat Jepang itu sendiri. Syal ini dapat membuat pemakainya akan merasa hangat dan nyaman. Namun, ada yang aneh dengan penampilan syal yang sangat panjang ini. Tepat di kedua ujungnya, syal ini memiliki gumpalan besar dan bulat yang menyerupai kedua buah dada seorang wanita. Tentu saja ketika dikenakan, kedua gumpalan bulat tersebut akan berada tepat pada posisi dada wanita yang memakainya.

Syal ini diciptakan sebagai penangkal hawa dingin sekaligus untuk membuat beberapa wanita yang ingin merasakan memiliki buah dada yang besar. Walau terkesan sangat aneh, namun syal ini terbukti sangat digemari masyarakat Jepang loh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading