Sukses

Fashion

Bosan Gaya Lama? Coba 8 Kacamata Unik Ini

Saat pertama kali ditemukan, kacamata digunakan sebagai alat bantu penglihatan. Kacamata dipakai oleh mereka yang memiliki masalah pada lensa mata, sehingga tidak bisa melihat dekat atau jauh. Namun seiring berkembangnya waktu, kacamata menjadi benda fashion.

Lihat saja di mall-mall, ada banyak jenis kacamata dengan frame-frame lucu. Sebagian besar tidak memiliki lensa atau kaca, hanya frame-nya saja. Itu adalah bukti bahwa kacamata dapat dipakai oleh semua orang, tidak hanya mereka yang bermasalah dengan penglihatan.

Yang menarik, model kacamata berkembang pesat. Mulai dari frame yang dipakai dengan cara tato, kacamata rumbai-rumbai, bahkan ada kacamata yang bisa membuat Anda langsing. Tidak percaya? Vemale berhasil mengumpulkan informasi tentang kacamata-kacamata aneh ini.

(vem/yel)

Kacamata Cilukba

Ingat dengan permainan saat SD? Saat teman Anda menutup mata dari belakang dan bertanya "Ayo tebak ini siapa?" tampaknya permainan ini ada di seluruh dunia dan menjadi inspirasi desain kacamata ini. Modelnya sangat aneh dan tidak tampak seperti kacamata.

Jika Anda memakai kacamata ini, mata Anda seolah-olah sedang ditutup dari belakang. Sedikit celah di antara jari-jari itu membantu Anda melihat. Kira-kira kacamata ini bisa dipakai untuk acara apa ya?

Kacamata Biru Untuk Diet

Kabarnya, manusia tidak akrab dengan warna biru pada makanan. Secara alami, tubuh kita akan menolak makanan dengan warna biru, karena di alam, warna biru identik dengan racun. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh produsen yang merancang kacamata ini.

Kacamata ini memiliki lensa warna biru. Bisa dipakai saat Anda makan. Dengan penampakan warna biru di makanan, selera makan dipercaya akan menurun, sehingga Anda makan lebih sedikit dan berat badan bisa turun. Wah wah.. ada yang berminat mencobanya?

Kacamata Untuk Hewan Peliharaan

Tidak hanya pemilik yang bisa tampil keren, hewan kesayangan Anda juga bisa tampil sama kerennya. Lihat saja dua anjing di atas, mereka tampak lebih cool ketika memakai kacamata hitam dengan frame warna metalik.

Mungkin anjing atau hewan peliharaan yang lain tidak mengerti apa maksud benda yang menempel pada wajah mereka. Namun bagi manusia, hal ini sangat lucu dan menggemaskan. Berminat membelikan kacamata hitam ini untuk hewan peliharaan Anda?

Kacamata Stiker Plastik

Saat menemukan kacamata ini, agak bingung juga. Bentuknya aneh, kira-kira apa ya fungsinya. Kacamata ini lebih mirip dengan plastik gulung atau double tape. Memakainya harus dipanjangkan dulu, dipotong, baru ditempelkan pada wajah.

Entahlah, jika kacamata ini benar-benar dijual, akan ada yang membelinya atau tidak. Yang pasti, dalam satu gulung, Anda akan mendapat banyak bentuk kacamata yang berbeda. Sehingga penampilan Anda selalu gonta-ganti. Walaupun.. kacamata ini hanya sehelai plastik.

Kacamata Tindik di Hidung

Hiiihh.. tidak terbayang bagaimana rasanya punya tindik di hidung dengan bentuk pengait kacamata. Kacamata ini membuat pemakainya harus punya tindik di bagian hidung dekat mata. Agak ngeri membayangkannya.

Yang pasti, jika Anda memakai kacamata ini, tidak perlu repot memasang dan melepas gagang kacamata. Kadang ada rasa pusing akibat himpitan gagang kacamata di atas telinga. Dengan tindik ini, masalah pusing akibat gagang kacamata bisa dihilangkan.

Kacamata Tato

Setelah tindik, ada juga kacamata yang dipakai dengan cara tato. Seram ya membayangkan tato dibuat di sekitar daerah mata. Pria dalam gambar ini bersedia membuat tato kacamata frame besar pada wajahnya. Menurut Anda cute atau tidak?

Cara tato kacamata ini bisa mengatasi masalah Anda lupa memakai kacamata atau lupa melepas kacamata saat tidur. Namun kemungkinan besar, wanita tidak akan mau memiliki tato kacamata seumur hidupnya. Ada-ada saja kacamata yang satu ini.

Kacamata Rumbai-Rumbai

Yang satu ini memang aneh, biasanya rumbai-rumbai seperti ini Anda lihat pada gorden atau penari yapong. Tidak diketahui siapa yang menciptakan kacamata seperti ini. Bingung juga ke mana akan memakai kacamata rumbai-rumbai begini.

Yang menarik dari kacamata ini adalah 3 batu yang terletak di frame atas kacamata. Entah ada yang akan memakai atau tidak, kacamata ini memiliki model yang cukup menyusahkan pemakainya. Jika hidung Anda mudah alergi, sebaiknya tidak memakai kacamata ini.

Kacamata Tirai Emas

Walaupun kacamata tidak digunakan sebagai alat bantu melihat, setidaknya kacamata tidak boleh menghalangi pandangan mata. Hal berbeda ditunjukkan oleh kacamata yang satu ini. Lihat saja bagaimana rumbai-rumbai emasnya menutup pandangan.

Duh.. kalau sudah begini bagaimana bisa melihat dengan jelas. Mungkin terlihat keren untuk pembuatan video musik atau syuting, tetapi tidak untuk pemakaian sehari-hari atau jalan-jalan, bisa-bisa Anda tersandung karena tidak bisa melihat jelas ke depan.

***

Itulah beberapa kacamata unik dan aneh yang berhasil kami kumpulkan. Kacamata mana yang paling aneh menurut Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading