Sukses

Fashion

Last for The Best? It's Tex Saverio Untuk JFW 2014

Menjadi show penutup pada pembukaan JFW 2014 memang bukan hal yang buruk. Sebaliknya, show penutup biasanya menampilkan desainer berbakat Indonesia yang dikagumi banyak orang dan ditunggu-tunggu kedatangannya. Oleh karena itu, panitia JFW 2014 mempersembahkan Tex Saverio sebagai desainer yang mempersembahkan karya-karya spektakuler untuk menutup rangkaian show JFW 2014 di hari pembukaannya kemarin.

Selain hadir untuk meluncurkan koleksi rancangannya yang baru saja ditampilkan di Milan Fashion Week, desainer laki-laki dengan wajah mirip manga Jepang ini juga hadir untuk memperkenalkan brand-nya yang diberi nama Tex Saverio Jakarta. Sementara untuk koleksinya tadi malam, Tex Saverio mempersembahkan rangkaian koleksi yang dibungkus dengan tema “Fantasy made Reality”. Karya rancangannya ini merupakan koleksi pertama yang merupakan lini busana siap pakai miliknya.

Dengan hadirnya lini ready to wear by Tex Saverio, desainer lulusan Bunka ini ingin menampilkan sisi lain dari karyanya yang sudah sangat terkenal bergaris desain dramatis dan intrik. Sehingga hasil akhir koleksinya pada JFW 2014 ini menjadi busana siap pakai yang relevan dan cocok dikenakan oleh perempuan kosmopolitan yang dinamis, tanpa kehilangan ciri khas Tex Saverio sendiri.

Menawarkan gaya berbusana malam yang berbeda dari yang biasanya, Tex menyebutkan konsepnya ini dengan istilah ‘The New Evening Look’. Busana malam tidak melulu harus sebuah gaun. Apalagi mengingat kesibukan perempuan saat ini bukan hanya mengurus rumah tangga saja. Tetapi juga seorang perempuan pekerja yang harus selalu aktif dan fleksibel dalam menghadiri acara satu dan lainnya dengan sempitnya waktu. Oleh karena itu, kali ini Tex memberikan siluet busana yang lebih ringan tetapi tetap modern.

Untuk pilihan warnanya sendiri, Anda akan melihat 15 busana yang didominasi dengan warna-warna seperti hijau, biru, champagne dan hitam yang akan berbaur dengan cantik dengan material-material hologram yang mengkilat dan tembus pandang yang identik dengan musim semi-panas.

Nah, penasaran kan Ladies seperti apa koleksi rancangan desainer yang busananya pernah di pakai oleh Lady Gaga dan pemeran Katniss dalam film The Hunger Games ini. Vemale persembahkan hanya untuk Anda di sini, silakan.

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading