Sukses

Fashion

Usung Tema Kebudayaan Indonesia, Opening JFW 2014 Berlangsung Meriah

Ladies, mari kita sama-sama mencintai kebudayaan Indonesia dengan salah satu caranya yaitu mencintai produk dalam negeri khususnya pada bidang mode. Itulah kira-kira pesan yang ingin disampaikan oleh Jakarta Fashion Week 2014 yang dibuka hari ini. Diawali dengan rangkaian sambutan dan rasa syukur dari penyelenggara event besar dan para sponsor ini, pembukaan yang bertempat di fashion tent Senayan City berlangsung khidmat dan meriah.

Tampak hadir dan memberikan sambutan ketua penyelenggara yang menjabat sebagai CEO Femina Ibu Suida Alisyabana, perwakilan dari Senayan City bapak Pahala Matsuri dan perwakilan dari bank Mandiri. Selain para wakil sponsor, pembukaan Jakarta Fashion Week 2014 ini juga dihadiri oleh duta besar Thailand, Belanda, Inggris, India dan Korea Selatan yang diberikan rangkaian bunga sebagai ucapan terima kasih.

Setelah acara khidmat tersebut, suasana pembukaan JFW 2014 berubah meriah karena selain dibuka oleh para penyelenggara, iringan kebudayaan musik tradisional asal Betawi yaitu tanjidor juga menambah suasana. Kemudian disusul dengan parade fashion dari sebagian desainer yang akan mengisi rangkaian kegiatan JFW 2014 ini dengan diwakili oleh masing-masing satu model yang mengenakan karya-karya mereka.

Terlihat beberapa desainer-desainer besar yang turut hadir pada acara pembukaan seperti Tex Saverio, Mel Ahyar, Dian Pelangi,  Jefry Tan, Jenahara dan beberapa nama Youth Local Brand seperti MondaytoSunday, Micah, Hunting Fields dan masih banyak lagi.

Hal yang sangat istimewa yang ingin dipersembahkan oleh kegiatan yang sudah dilakukan selama 6 tahun ini sesuai dengan temanya "Bringing Indonesia To The World". Agar produk-produk lokal Indonesia untuk lebih dicintai bukan hanya oleh masyarakatnya sendiri tetapi dunia Internasional. Yuks Ladies, sama-sama dapat ke event JFW 2014 yang masih akan berlangsung selama 6 hari ini dan silakan lihat sendiri bahwa karya-karya anak bangsa khususnya di bidang fashion dan tekstil juga berkualitas dan membanggakan untuk dikenakan dan diperkenalkan.

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading