Sukses

Fashion

Shopious, Shopping Online Jadi Lebih Simple

Belanja memang identik dengan wanita ya? Dan jangan malu deh untuk mengaku jika Anda sering menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencari-cari online shop yang kece dengan harga dan barang yang sesuai dengan keinginan.

Sekarang, Anda tidak perlu lagi repot mencari satu per satu di Instagram. Twitter atau Facebook online shop yang Anda inginkan. Shopious bisa jadi solusi jitu untuk Anda yang doyan online shopping. Berawal dari kesulitan yang sama yaitu menemukan online shop, hadirlah ide untuk membuat sebuah direktori yang akan semakin memudahkan Anda dan memberi banyak pilihan.

Apa sih yang akan Anda dapatkan di Shopious? Banyak! Anda akan bisa menemukan apa yang semua wanita butuhkan. Mulai dari baju dari fashion update paling baru, make up, gadget, aksesoris dan item-item fancy lainnya.

Shopious, Online shopping jadi lebih mudah

Berbeda dengan situs belanja lainnya, Shopious tidak menampilkan barang yang dijual tapi profil langsung dari toko dan preview tentang apa yang mereka jual. Good newsnya lagi, profil toko yang ada di Shopious Directory akan langsung terhubung pada akun Instagram dari toko Online yang Anda pilih. Duh, semakin gampang ya belanja sekarang ini. Supaya tidak lupa dengan toko yang Anda idamkan, Anda tinggal mengklik tombol Follow, otomatis Anda akan selalu update dengan barang apa saja yang dijual.

Shopious

Ini nggak berlaku untuk Anda yang ingin berjualan saja lho, tapi juga untuk Anda yang ingin mempromosikan online shop yang Anda miliki. Jika Anda sudah log in dan mendaftarkan diri, Anda tidak perlu repot mengupload satu per satu barang yang Anda jual lho karena apapun yang akun Instagram Anda posting, maka akan langsung masuk ke tampilan terbaru.

Memang ya, bisa diakui kalau sosial media kini banyak membantu aktivitas kita. Semakin termudahkan dan praktis tak lagi menjadi kendala. Ingin belanja, tinggal klik saja Shopious, look around, choose and shop! Happy shopping!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading