Sukses

Fashion

Koleksi 6 Seleb Meriahkan JFW 2014 Hari Kedua

Wohoo..Sudah memasuki hari kedua dan hingar bingar fashion addict tidak surut. Berbeda dengan hari pertama, hari kedua ini dipenuhi dengan karya-karya dari artis atau seleb ternama dengan fashion line yang mereka miliki. Ada Pevita Pearce, Ariel, Afgan, Denada, Shandy Aulia dan juga Luna Maya.

Gaya street style tampak mendominasi hari kedua ini. Sempat heboh ya karena Luna Maya dan Ariel berpapasan di runways. Anyway, tak lengkap rasanya kalau penampilan sudah oke tapi rambut tidak sesuai. Seperti hari pertama, tim dari L’Oréal Professionnel juga menyokong dari backstage. Untuk gaya khas Afgan, boyish look yaitu ponytail tinggi dengan arahan sleek dan tatanan geek dengan belahan samping untuk model pria menciptakan kesan rapi dan formal tapi tetap muda.

Carnival Clothing - Afgan (c) jakartafashionweek.co.id

Untuk Luna Maya dan Ariel for Hardware, para model wanita ditata dengan model sweep side dengan sentuhan loose curls pada ujungnya. Berbeda dengan apa yang dipilihkan L’Oréal Professionnel untuk koleksi Denada. Karena menonjolkan sisi super maskulin dengan gaya sleek, maka wax dan hairspray mendominasi.

Apa rahasianya ?

Gaya di hari kedua ini beragam, mulai dari boyish look hingga side swept  yang messy atau juga feminin. Untuk preparation, digunakan Full Volume + Mousse dengan daya hold yang tinggi dan membuat rambut lebih bervolume. Kemudian, texturizing dengan Super Dust yang akan memberi tekstur pada rambut. Produk ini bisa digunakan langsung ketika rambut dalam keadaan kering.

Super Dust (c) facebook.com/LOrealProID

Kemudian, sentuhan akhir dengan Fix Design Finishing Spray. Dengan produk ini maka tatanan rambut akan lebih tahan lama. Produk ini juga bisa langsung disemprotkan pada ujung rambut loose curls yang sudah dicatok.

Well, ternyata untuk mendapatkan hair look ala runways juga tidak serumit yang kita pikirkan. Serangkaian rahasia rangkaian produk L’Oréal Professionnel untuk JFW di hari kedua sudah dijelaskan secara gamblang di atas. Be ready for the third day?

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading