Sukses

Fashion

Ini Dia Rahasia Rambut Bervolume dan Tekstur Maksimal

Wanita mana yang tidak ingin penampilannya menjadi utuh dengan baju dan juga tatanan rambut yang keren. Tapi, berbagai aktivitas yang dilakukan kadang membuat penampilan, terutama rambut menjadi cepat rusak. Berangkat dengan kondisi super oke, tapi hanya beberapa jam bertahan. Duh, sering pasti ya mengalami momen menyebalkan ini?

Pernah iri nggak sih dengan tampilan sempurna para model di runways? Apalagi di Indonesia, Jakarta tepatnya sedang dihelat sebuah fashion show akbar yaitu Jakarta Fashion Week 2014. Dengan koleksi yang cantik dan unik, terpadu sempurna dengan gaya rambut yang seolah tidak akan rusak. Apa ya rahasianya?

Bukan sebuah kebetulan, namun L’Oréal Professionnel  baru saja mengeluarkan sebuah produk yang tentu akan menjawab kegelisahan Anda akan masalah rambut. Super Dust, adalah sebuah produk yang akan menjadi andalan Anda sekali Anda mencobanya. Produk ini akan memberikan volume ekstra pada rambut serta tekstur yang akan tampak seakan sempurna.

Super Dust dari L’Oreal Professionnel (c) facebook.com/LOrealProID

"Sebagai brand yang berkomitmen untuk memberikan inovasi produk terkini, L’Oréal Professionnel menghadirkan produk Super Dust untuk menjawab kebutuhan hairdresser dan juga wanita di dunia akan volume dan tekstur rambut maksimal dalam waktu instan. Super Dust termasuk ke dalam rangkaian produk penataan rambut kami yaitu Tecni.art yang tahun ini akan menjadi official prosucts para backstage hairstylist dalam menghasilkan lebih dari 200 tatanan rambut setiap harinya di JFW 2014," kata Yola Sutjitomo, Business Manager L’Oréal Professionnel  .

Super Dust menghadirkan tiga pilihan gaya rambut yang bisa menjadi inspirasi Anda akan tatanan rambut bervolume sempurna yaitu Power Volume, Super Matt dan Instant Look.

“Superdust mampu menghasilkan tatanan rambut sempurna dalam waktu instan dengan aplikasi yang sangat mudah. Dengan bentuknya yang seperti bubuk, cukup taburkan Super Dust di akar dan batang hingga ujung rambut untuk tampilan yang diinginkan. Penggunaan Super Dust dapat digunakan bersama dengan rangkaian produk Tecni.art seperti Air Fix Hair Spray, Playball Deviation Paste ataupun rangkaian produk-produk styling Tecni.art lainnya”. Jelas Indra Tanudarma selaku Education Manager L’Oreal Professionnel.

Peluncuran Super Dust di JFW 2014 diikuti dengan rangkaian hair show bertajuk “Runway Hair Parade” dengan menampilkan demo bersama lima top backstage hairstylist. Well, sudah siap untuk selali tampil sempurna ala model di runways? Anda bisa mendapatkannya di salon-salon L’Oréal Professionnel dengan harga Rp.115.000 dan selama JFW berlangsung, Anda juga bisa menemukannya di L’Oréal Professionnel Hair Lounge di Senayan City Lantai 1. Ready to have those volumed and texturized hair?

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading